Follow Us

Seluruh Tamu Mendadak Dikirimi Video Panas Pengantin Wanita, Mempelai Pria Ngamuk Batalkan Pernikahannya Usai Aib sang Calon Istri Terbongkar

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 04 September 2020 | 13:13
Ilustrasi - Pengantin pria batalkan pernikahan setelah para tamu undangan terima video panas mempelai wanita.
Kolase gambar Pixabay

Ilustrasi - Pengantin pria batalkan pernikahan setelah para tamu undangan terima video panas mempelai wanita.

Sosok.ID - Pernikahan seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan.

Tetapi, beberapa pernikahan justru berubah menjadi kekacauan karena adanya satu dan lain hal.

Seperti yang terjadi pada pernikahan seorang pegulat juara dunia asal Rusia ini.

Ia sampai membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Malam Pertama Belum Kelakon, Pria Ini Sudah Terancam Jadi Duda Gegara sang Istri Mendadak Kena Serangan Jantung Tepat di Hari Pernikahannnya

Pasalnya, seluruh tamu undangan tiba-tiba menerima pesan di ponsel mereka yang mengklaim bahwa calon istrinya adalah wanita simpanan seorang miliarder.

Dengan 500 tamu undangan di pernikahan Zaurbek Sidakov dengan Madina Pliyeva, semuanya berjalan baik-baik saja, sebelum semua telepon para tamu mulai berdering.

Melansir dari The Sun, Kamis (3/9/2020), pesan-pesan tak pantas dan video panas yang memperlihatkan sang mempelai wanita, tiba-tiba diterima oleh semua para tamu undangan.

Mereka yang hadir menuduh mempelai wanita itu sebagai perempuan simpanan, dan menunjukkan fotonya dengan pakaian terbuka dan berpose seksi.

Baca Juga: Cuma Modal Rp 250 Ribu Saja, Hansip Ini Bisa Gelar Pesta Pernikahan, Terungkap Rahasia di Balik Resepsi yang Tak Sampai Habiskan Uang Sejuta

Dari seorang sumber, diketahui pesan tersebut dikirim oleh istri sah dari sang miliarder, yang menemukan foto-foto kedua pasangan ini dari ponsel suaminya.

Source : Serambinews.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest