Follow Us

Merintih Pilu, Sejak Dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora, Hidup Rizky Billar Disetir oleh Netizen: Gue Jadi Hidup seperti Apa yang Kalian Mau dan Nggak Jadi Diri Sendiri

Rifka Amalia - Rabu, 02 September 2020 | 20:18
Rizky Billar dan Lesty Kejora
YouTube Basuki Surodjo

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Sosok.ID - Sejak hubungannya dengan Lesty Kejora kian digaung-gaungkan, Rizky Billar merasa bersyukur karena banyak mendukungnya.

Bukan hanya satu dan dua kali Rizky Billar berterima kasih keapada para fans yang mencintainya.

Namun di sisi lain, Rizky Billar merasa sedih, karena sedikit banyak telah kehilangan jati dirinya.

Hal itu disampaikan Rizky Billar saat live di akun Instagram asistennya, @morenopratama.

Baca Juga: Nasib Keluarga Lutfi Agizal Jadi Sorotan Usai Polemik Kata 'Anjay' Dibabat Seantero Negeri, Calon Mantu Iis Dahlia Justru Pamer Pendidikan Orang Tua: S1, S2, S3

Melansir tayangan di kanal YouTube Informasi Dangdut, Rabu (2/9/2020) melalui TribunWow.com, Billa mencurahkan isi hatinya di akun Instagram Moreno Pratama.

Pria yang santer dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora ini mengaku sudah tak lagi menjadi dirinya seutuhnya.

"Gua sedikit curhat ya sama kalian, sekarang nih gue bersyukur karena banyak yang mencintai gua, banyak yang seneng sama gua," curhat Billar.

Sayangnya, Billar merasa saat ini beberapa netizen menyetir hidupnya. Menuntutnya untuk hidup seperti apa yang mereka mau.

Baca Juga: Selamat untuk Leslar! Rizky Billar Tegaskan Tak Bakal Buang-buang Waktu untuk Pacari Lesty Kejora: Kalau Udah Cocok, InsyaAllah Gue Langsung Nikah

"Tapi di sisi lain, ada beberapa orang, ada kayak ibaratnya fans yang terkesan kayak nge-direct gua, kayak berusaha ngarahin gua," imbuhnya.

Akibatnya Billar bak kehilangan dirinya yang sebenarnya. Ia seolah tertekan untuk memenuhi ekspektasi netizen.

Source : Tribun Wow

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest