Follow Us

Ayu Ting Ting Kepergok Goyang 'Sensual' di Depan Judika, Duma Riris 'Semprot' sang Biduan yang sampai Angkat Kaki bak Pamerkan Paha pada Suaminya

Rifka Amalia - Rabu, 02 September 2020 | 13:13
Ayu Ting Ting dan Judika.
YouTube Judika Official

Ayu Ting Ting dan Judika.

Sosok.ID - Sambil mengenakan hotpants berwarna putih, Ayu Ting Ting tanpa ragu unjuk kebolehan bergoyang di depan Judika.Di luar dugaan, istri penyanyi Judika, Duma Riris datang dan menyaksikan goyangan "hot" Ayu Ting Ting tersebut.Awalnya Judika bersama istrinya Duma Riris berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting di daerah Depok.Menyambangi rumah Ayu Ting Ting, Judika pun tertarik untuk berduet dengan pedangdut cantik tersebut.

Baca Juga: Naik Pitam Lihat Ayu Ting Ting Dipaksa Minta Maaf ke Nagita Slavina, Umi Kulsum Ngamuk Bela Anaknya: Makanya Jaga Suami Anda!Jebolan Indonesian Idol ini pun menantang Ayu Ting Ting untuk menyanyikan lagu Mama Papa Larang dengan versi dangdut."Kali ini saya mau berkolaborrasi dengan Ayu Ting Ting, menyanyikan sebuah lagu yang saya ciptakan soal perjuangan cinta saya. Lagunya berjudul Mama Papa Larang," tutur Judika, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Judika Official Kamis (27/8/2020).

Tantangan Judika pun diterima dengan enteng Ayu Ting Ting.

"Nyanyi apa Jud? Mama Papa Larang?" tanya Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Merasa Salah Sudah Bawa-bawa Ayu Ting Ting sebagai Wanita yang Zodiaknya Jadi Selera Raffi Ahmad, Nagita Slavina Turun Panggung, Iis Dahlia: Aduh, Baperan"Ya, tapi kamu harus nyanyikan versi dangdutnya," tantang Judika.Mendengar tantangan Judika, Ayu Ting Ting langsung memperlihatkan wajah seolah meremehkan."Yaah," ucap Ayu Ting Ting."Oh, gampang banget ya? Ya udah, kamu nyanyi versi jazz-nya," tantang balik Judika."Yah, gak bisa," jawab Ayu Ting Ting.Setelah menerima tantangan tersebut, Judika pun mengajak duet Ayu Ting Ting menyanyi.

Baca Juga: Anaknya Disebut Jadi Pembawa Masalah di Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ibu Ayu Ting Ting Meradang: Makanya Jaga Suami Anda!Diiringi piano yang dimainkan oleh saudara Judika, Ayu Ting Ting tampak heboh menyanyikan lagu tersebut.Awalnya Judika menyanyi bagian awal lagu dan Ayu Ting Ting tampak bergaya ala balerina."Separuh nafaskuKu hembuskan untuk cintakuBiar rindukuSampai kepada bidadarikuKamu segalanyaTak terpisah oleh waktuBiarkan bumi menolakKu tetap cinta kamuBiar mamamu tak sukaPapamu juga melarangWalau dunia menolak ku tak takutTetap ku katakan ku cinta dirimu," nyanyi Judika.

Baca Juga: Harapan Jadi Ayah Sambung Raffi Ahmad Sudah Pupus, Sule Ngaku Sudah Lama Putus dengan Mama Amy: Aku Sekarang Lagi Deket Sama Ayu Ting Ting

Begitu giliran Ayu Ting Ting menyanyi, ia langsung bergoyang heboh.Bahkan goyangan Ayu Ting Ting tersebut terkesan sensual.Pasalnya, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hot pants warna putih.

Ayu Ting Ting goyang sensual di depan Judika.
YouTube

Ayu Ting Ting goyang sensual di depan Judika.

"Karena kamuBintang di hatikuTakkan ada yang lainMampu goyahkan rasa cintaku padamuKamu segalanyaTak terpisah oleh waktuBiarkan bumi menolakKu tetap cinta kamuBiar mamamu tak sukaPapamu juga melarangWalau dunia menolak ku tak takutTetap ku katakan ku cinta dirimuSudah jangan kau usik lagi… ," nyanyi Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepalang Ngarep Sampai Diamini Janur Kuningnya Melengkung di Tahun Depan, sang Anak Malah Ogah Punya Ayah Baru: Nggak Mau!Beberapa kali, Ayu Ting Ting juga memperlihatkan goyang sensualnya di hadapan Judika.Satu kakinya juga sempat dinaikkan ke atas kursi lalu bergoyang di hadapan Judika.Melihat aksi Ayu Ting Ting, Judika hanya geleng-geleng kepala dan tertawa ngakak.Suami Duma Riris ini pun mencoba untuk ikutan bergoyang.Ketika Ayu Ting Ting asik bergoyang di depan Judika, Duma Riris tiba-tiba datang melabrak.

Baca Juga: Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Ayu Ting Ting goyang sensual di depan Judika, Duma Riris langsung melabrak
Youtube Judika Official

Ayu Ting Ting goyang sensual di depan Judika, Duma Riris langsung melabrak

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest