Follow Us

Rizki Ridho Kencang Singgung Asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora Cuma Settingan, Ngotot Semua Orang Bebas Berpendapat, Kini Minta Maaf: Tidak Ada Maksud Melecehkan

Rifka Amalia - Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:42
Rizki dan Ridho meminta maaf usai sebut hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar hanya settingan.
Kolase Instagram @da2_rizki123/@awanpotret17

Rizki dan Ridho meminta maaf usai sebut hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar hanya settingan.

Sosok.ID - Si kembar Rizki dan Ridho D'Academy, menuai kontroversi usai beropini tentang hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Sejak ditinggal menikah oleh Rizki, nama Lesty Kejora memang kerap disandingkan dengan Rizky Billar.

Hal ini bermula ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah acara talkshow, seusai pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Bak kebetulan yang tak terduga, dua-duanya merupakan rekan bernasib sama, yakni sama-sama ditinggal menikah oleh sang mantan.

Baca Juga: Kerap Dikata-katai Gila Harta, Mendadak Ayah Lesty Kejora Minta Maaf kepada Rizky Billar: Saya Akui Saya Memang Orang Kampung

Ya, Rizky Billar pun merasakah pahitnya ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, sahabat yang digadang-gadang merupakan gebetannya di masa lalu.

Para penggemar lantas menjodohkan keduanya, dimana mereka menamai diri sebagai Leslar, pendukung hubungan Lesty dan Rizky Billar.

Kian hari kedekatan Rizky dan Lesty sudah tak malu-malu lagi.

Dalam acara ulang tahun Lesty Kejora, Rizky Billar bahkan tak sungkan mengalungkan tangannya ke pundak sang biduan.

Baca Juga: Lagi-lagi Terganjal Restu? Mendadak Ibunda Rizky Billar Tegaskan Tak Setuju Jika Sekarang Anaknya Getol Ingin Nikahi Lesty Kejora, Rosmala: Ya Gimana ya..

Rupanya, selain dari para penggemar, hubungan keduanya juga disoroti sang mantan, Rizki D'Academy dan kembarannya Ridho.

Rizki dan Ridho dalam kesempatan di YouTube Melaney Ricardo menyebut asmara keduanya cuma lakon di panggung saja.

Source : Instagram, TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest