Follow Us

Penyataan Cinta? Lesty Kejora Sekonyong-konyong Akui Rizky Billar Sanggup Bikin Hatinya Seperti Ini: Apa Itu Namanya Kasih Sayang

Tata Lugas Nastiti - Senin, 31 Agustus 2020 | 16:13
Rizky Billar & Lesty Kejora
kolase instagram/@lestykejora/@rizkybillar

Rizky Billar & Lesty Kejora

Sosok.ID - Nyaris seantero Indonesia sadar kalau kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak bisa lagi dipandang sebagai hubungan pertemanan.

Bak karib yang sudah lama akrab, Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap saling menunjukkan perhatian.

Rasa perhatian yang ditunjukkan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar ini menimbulkan harapan publik agar keduanya berjodoh.

Meski belum sama-sama menegaskan status hubungan mereka, Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah mendapat restu dari para penggemar.

Baca Juga: Mau Jadian Saja Masih Maju Mundur, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Kebanjiran Sponsor Nikah, sang Sahabat: Apa Aja yang Dia Butuh Saya Support!

Kendati demikian, baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar tak mau gegabah mendahului takdir.

Keduanya memilih untuk menikmati alur dan membiarkan waktu yang menentukan akhir hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya Lesty Kejora blak-blakkan mengenai isi hatinya kepada Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Basuki Surodjo pada Sabtu (29/8/2020) Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya saling jujur satu sama lain.

Baca Juga: Jantung Berasa Melorot ke Lutut saat Dengar Lesty Kejora Diajak Nikah Temannya, Rizky Billar Langsung Pasang Muka Galak: Mancing Terus Lu!

Semenjak pertemuan keduanya di sebuah acara, Rizky Billar mengaku Lesty Kejora memiliki arti yang berbeda dalam hidupnya.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest