Follow Us

Rizki D'Academy Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia Singgung Soal Duda Keren: Ada yang Mau Nggak?

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:13
Masih Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Pernikahan Rizki DA Diramalkan Ahli Tarot Bakal Dihantui Bayang-bayang Masa Lalu: Ada Pihak Ketiga
Instagram @da2_rizki123

Masih Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Pernikahan Rizki DA Diramalkan Ahli Tarot Bakal Dihantui Bayang-bayang Masa Lalu: Ada Pihak Ketiga

Sosok.ID - Belakangan, rumah tangga pedangdut Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu tengah menjadi sorotan.

Sebab, rumah tangga yang baru seumur jagung itu disebut-sebut tengah mengalami gonjang-ganjing.

Kabar ini pun langsung menjadi buah bibir mengingat mereka baru saja melangsungkan pernikahannya bulan lalu, tepatnya pada 17 Juli 2020.

Rizki D'Academy akhirnya membuka sedikit suara terkait hubungan pernikahannya dengan Nadya yang dikabarkan tak lagi harmonis itu.

Baca Juga: Cuek Bebek dengan Kehadiran Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Sok Akrab dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Serobot Perhatian sang Pedangdut

Rizki terlihat bungkam dan tak banyak komentar saat ditemui awak media pada Rabu (26/8/2020).

Melalui akun YouTube Bintang Mas Entertainment, Rizki bersama kembarannya Ridho hanya tersenyum saat bertemu rekan media.

Saat ditanya soal foto yang sudah dihapus dari feed Instagram-nya, Rizki mengaku tak ingin mengumbar.

"Alasannya kenapa ki, kok postingannya berubah?" tanya wartawan.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Semakin Berhembus Kencang, Rizki D'Academy Mendadak Hapus Semua Foto Pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu di Instagram, Ada Apa?

"Yaa, mohon maaf bang. Ya kan ada privasi juga kan, nggak harus di-publish," sahut Rizki singkat.

Source : Tribunnews.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest