Nyali Langsung Ciut Usai Panen Hujatan Gegara Koar-koar Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Cocok, Ridho dan Rizki D'Academy Minta Maaf: Kami Minta Maaf yang Sebesar-besarnya untuk Kalian Para Leslar

Kembaran Rizki D'Academy, Ridho D'Academy menyebut Lesty Kejora tak cocok dengan Rizky Billar. Kolase gambar Instagram.com/rizkybillar dan Instagram.com/da2_ridho
Kembaran Rizki D'Academy, Ridho D'Academy menyebut Lesty Kejora tak cocok dengan Rizky Billar.

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, pedangdut kembaran Rizki D'Academy, Ridho D'Academy lantang menyindir pedangdut Lesty Kejora dan aktor Rizky Billar yang kini tengah ramai dijodohkan netizen.

Ia menyebut bahwa hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kini nampak makin mesra sampai dijuluki pasangan LesLar itu hanya sebuah setingan.

Seolah sudah ciut, Ridho D'Academy dan kembarannya, Rizki D'Academy kemudian meminta maaf atas ucapannya itu.

Permintaan maafnya itu diucapkan ketika penyanyi dangdut kembar ini melakukan Live Instagram, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Seantero Negeri Doakan Lesty Kejora dan Rizky Billar Berakhir di Pelaminan, Kembaran Rizki D'Academy Justru Terang-terangan Sebut LesLar Tidak Cocok: Itu Kan Cuma Settingan!

Pada awalnya, Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy ditanya oleh Melaney Ricardo soal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Menurut Ridho D'Academy, ia menyebut bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar tidak cocok jadi sepasang kekasih.

Ditambah lagi, Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy menyindir adanya settingan dibalik kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau untuk saat ini tidak cocok. Tapi mungkin belum mengetahui keluarga. Terus mengetahui sifat satu sama lainnya.

Baca Juga: Wajah Masamnya Tiba-tiba Berubah Jadi Semringah dalam Sekejap Mata Begitu Dengar Ucapan Semangat dari Lesty Kejora, Gerak-gerik Rizky Billar Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi : Aku Bisa Melihat Tatapan Mata Cinta

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR