Follow Us

Ogah Tidur Siang, Bocah 5 Tahun Dijadikan Pelampiasan Amarah Ibu Kandungnya yang Terpengaruh Narkoba, Setelah Babak Belur Dibuang Begitu Saja di Warung

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:13
Ilustrasi - Bocah 5 tahun jadi korban kekerasan ibunya yang kecanduan narkoba.
Pixabay

Ilustrasi - Bocah 5 tahun jadi korban kekerasan ibunya yang kecanduan narkoba.

Sosok.ID - Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Indonesia.

Kali ini, seorang ibu di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tega menganiaya darah dagingnya yang masih berusia 5 tahun.

Bocah perempuan itu menjadi sasaran pelampiasan ibu kandungnya yang terpengaruh narkoba.

Ibu berinisial Hy itu diyakini terpengaruh narkoba jenis sabu-sabu hingga tega melukai anak perempuan berinisial L tersebut.

Baca Juga: Sering Dicela Saat Melawak Bersama, Azis Gagap Sakit Hati pada Andre Taulany Hingga Ogah Bertemu: Lu Biang Keladinya!

Sempat kabur meninggalkan anaknya dalam kondisi mengenaskan di sebuah warung, Hy akhirnya ditangkap bersama kekasihnya, St.

Tinggalkan anak di warung

Kasus bermula ketika L ditinggal ibunya di sebuah warung di bilangan Sampit, Kotawaringin Timur pada Minggu (23/8/2020).

Melihat kondisi anak yang lebam hingga mengalami patah tulang pada tangan, pemilik warung segera melapor kepada kepolisian.

Baca Juga: China Laksanakan Latihan Militer Skala Besar untuk Mengepung Rapat Taiwan

L langsung dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

Terkait trauma psikis, Polres Kotawaringin Timur akan bekerja sama dengan Dinas Sosial dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kotawaringin Timur.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest