Follow Us

Depresi Gegara Dikucilkan Warga Sekampung Usai sang Ayah Meninggal karena Covid-19, Ibu dan Dua Anaknya Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sungai

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:00
Ilustrasi - Ibu dan dua anaknya nekat bunuh diri dengan terjun ke sungai gegara depresi dikucilkan tetangga setelah sang ayah meninggal karena Covid-19.
Pixabay

Ilustrasi - Ibu dan dua anaknya nekat bunuh diri dengan terjun ke sungai gegara depresi dikucilkan tetangga setelah sang ayah meninggal karena Covid-19.

Sosok.ID - Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas akibat bunuh diri.

Mereka diketahui mengalami depresi karena dikucilkan masyarakat setelah sang ayah meninggal dunia karena Covid-19.

Dilansir Sosok.ID dari Mirror, ibu dan dua anaknya itu mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai di dekat rumah mereka di Andhra Pradesh, India.

Parimi Snuneetha (50) serta putranya, Narasaiah Phanikumar (25) dan putrinya, Lakshmi Aparna (23) melakukan aksinya pada Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Stres Nyaris 2 Tahun Menikah Tak Pernah Diberi 'Jatah' oleh Istrinya, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Polisi mengatakan, keluarga itu mengalami depresi setelah kematian ayah mereka, Narasaiah (52) empat hari sebelum aksi bunuh diri itu dilakukan.

Diketahui, penyebab kematian Narasaiah sendiri akibat Covid-19, lapor India Today.

Petugas menyatakan bahwa mereka merasa "dipermalukan" karena kerabat dan teman tak memberikan dukungan setelah kematian Narasaiah.

Sebuah catatan bunuh diri ditemukan di dalam mobil keluarga itu.

Baca Juga: Diduga Putus Asa Gegara Terbelit Biaya Pernikahan, Mempelai Pria Nekat Gantung Diri Sebelum Ijab Qabul, Calon Istrinya Syok Berat Saat Pergoki Jasadnya

Isinya tertulis bahwa mereka adalah korban dari stigma sosial seputar virus tersebut.

Adapun, stigma sosial seputar virus corona yang beredar di India membuat beberapa pasien Covid-19 dan keluarganya diperlakukan layaknya orang buangan.

Source : Mirror

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest