Follow Us

Pasukan Leslar Kudu Siap-siap Tagih Pajak Jadian! Rizky Billar Disebut Pakar Ekspresi Mulai Ada Rasa Pada Lesty Kejora: Percaya Saya, Mereka Jatuh Cinta!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:42
Kian Lengket hingga Tak Ragu Saling Sentuh Bahkan Rangkul Lesty Kejora di Depan Kamera, Gelagat Tubuh Rizky Billar Simpan Makna Tersirat, Psikolog Poppy Amalya: Percaya Sama Saya, Mereka Sudah Jatuh Cinta
Kolase tangkap layar YouTube Poppy Amalya dan Instagram @awanpotret17

Kian Lengket hingga Tak Ragu Saling Sentuh Bahkan Rangkul Lesty Kejora di Depan Kamera, Gelagat Tubuh Rizky Billar Simpan Makna Tersirat, Psikolog Poppy Amalya: Percaya Sama Saya, Mereka Sudah Jatuh Cinta

Sosok.ID - Tampaknya penggemar seantero Indonesia begitu menanti-nantikan Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi pasangan.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Baca Juga: Lengketnya Saingi Perangko Padahal Belum Jadian, Lesty Kejora dan Rizky Billar Kena Tegur Fitri Carlina: Sebelum Dihalalin Jangan Macem-macem!

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Bukan dalam maksud berpacaran, Rizky Billar beberapa waktu lalu mengaku bahwa hubungannya dengan Lesty Kejora masih sebatas pertemanan.

Meski belum ada pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, kehadiran Rizky Billar saat itu disambut hangat oleh ibunda Lesty.

Baca Juga: Keluarga Bukan Teman Dekat pun Tidak, Sosok Ini Tetiba Larang Keras Lesty Kejora Pacari Rizky Billar: Dia Cuma Fokus Sama Kariernya!

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar pun tampaknya telah direstui oleh penggemar keduanya seantero Indonesia yang disebut pasukan Leslar.

Seolah tinggal menunggu pajak jadian saja, pasukan Leslar kini dibikin baper maksimal dengan interaksi Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Source : Tribun Wow

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest