Follow Us

Elly Sugigi Dipermalukan Anak Sendiri Saat Live Acara TV, Ulfi Damayanti Gerah Teman Laki-laki Ibunya Hidup Menumpang Nginap di Kamar

Rifka Amalia - Jumat, 31 Juli 2020 | 07:15
Sudah bahagia dapat pekerjaan dan dipanggil stasiun TV di tengah pandemi, Elly Sugigi malah dihajar anaknya sendiri saat siaran.
Instagram @ulfidmy @ellysugigi_real_

Sudah bahagia dapat pekerjaan dan dipanggil stasiun TV di tengah pandemi, Elly Sugigi malah dihajar anaknya sendiri saat siaran.

Sosok.ID - Setelah sekian lama tak ada panggilan job di TV selama pandemi Covid-19, Elly Sugigi mengaku bahagia saat salah satu stasiun TV mengundangnya.

Seperti sejumlah artis yang mengeluhkan susahnya mendapat Job, Elly juga merasakan hal yang sama.

Sayangnya, kembalinya Elly muncul di TV justru menua kontroversi.

Pasalnya, saat ia muncul di acara Rumpi No Secret bersama rekannya, Tony Radit, sang putri Ulfi Damayanti justru hadir membuat keributan.

Baca Juga: Seolah Putus Asa Gegara Sering Dibuat Patah Hati oleh Berondong, Artis Ini Ngaku Bersedia Nikah Lagi dengan Mantan Suami yang Sudah Beristri : Aku Nggak Apa-apa Dipoligami

Ulfi protes lantaran kedekatan sang Ibu dengan Tony, terlebih kata Ulfi, Tony disebutkan kini hidup menumpang dan tinggal di rumah Elly.

Padahal Elly mengungkap jika ia dan Tony dekat memang semata-mata untuk kolaborasi membuat konten di YouTube.

Elly menyebutkan jika ia dan Tony sudah saling mengenal sejak 2009 silam, Tony awalnya adalah penonton bayaran di agensi milik Elly.

Seperti sebelum-sebelumnya, Ulfi memang selalu tak suka jika Ibunya dekat dengan pria yang berusia muda.

Baca Juga: Lagi-lagi Dibuat Patah Hati oleh Berondong, Elly Sugigi Ungkap Alasannya Terpaksa Relakan Aditya Gumelar untuk Wanita Lain

Kali ini Ulfi kesal karena Tony ikut tinggal di rumahnya, Tony bahkan dikatakan tidur di kamar Ulfi yang membuat ruangan tersebut menjadi bau rokok.

Sedangkan menurut Elly Sugigi, sudah sejak lama jika rumahnya memang sudah banyak yang tinggal menumpang karena ia memiliki agensi.

Source : Tribun Solo

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest