Follow Us

Istri Tanpa Busana Lewat Saat Presenter TV Sedang Siaran Virtual dengan Eks Capres, Politikus Itu Terbahak: Ada yang Berjalan Telanjang di Belakangmu

Rifka Amalia - Minggu, 26 Juli 2020 | 20:35
Tangkapan Layar dari video Fabio Porchat sat istrinya yang telanjang tiba-tiba lewat.
Twitter @FabioPorchat

Tangkapan Layar dari video Fabio Porchat sat istrinya yang telanjang tiba-tiba lewat.

Sosok.ID - Pandemi Covid-19 yang menggempur dunia memaksa setiao orang harus bekerja dari rumah.

Keterpaksaan ini menyuguhkan beragam cerita menarik.

Salah satunya saat kita terpaksa menjalani rapat secara virtual, dan tiba-tiba ada istri, anak, bapak, atau keluarga yang lain lewat dan tertangkap kamera.

Situasi ini membuat seorang wartawan berwajah merah karena menahan malu, setelah obrolan langsungnya dengan seorang politisi terganggu karena istrinya.

Baca Juga: Lagi Tersambung Video Call, Pria Ini Ditikam Anak Sendiri Hingga Tersungkur Tewas Disaksikan Puluhan Orang Secara OnlineS

Bagaimana tidak, sang istri dalam keadaan telanjang, tertangkap kamera virtual sedang menyelinap di latar belakang.

Melansir Miiror, Minggu (26/7), hal ini dialami oleh pembawa acara TV sekaligus aktor Fabio Porchat yang saat itu tengah menjadi pembawa acara serial mini 'Politics Live' di Instagram.

Parahnya, Fabio dalam kesempatan tersebut sedang mewawancarai mantan kandidat presiden alias capres Brasil Guilherme Boulos.

Saat keduanya sedang asyik mengobrol, istri Fabio, Nataly bergegas melintasi ruangan tanpa membawa apa-apa selain handuk yang melilit kepalanya setelah mandi.

Baca Juga: Dikuping Istri Lagi Video Call dengan Wanita Lain Hingga Dipanggil 'Sayang', Pria di Palembang Malah Hajar dan Tendangi Perut Istrinya

Tampaknya Nataly mengetahui suaminya sedang melakukan panggilan video dengan seseorang.

Ia tampak berusaha berjongkok dalam upaya untuk menghindari deteksi kamera, namun usahanya gagal total.

Source : Daily Mirror

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest