Follow Us

Mati Tragis di Tengah Mimpi Indah, Satu Keluarga Tewas Gegara Diserang Segerombol Monyet Barbar Saat Tidur di Halaman Rumah

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 21 Juli 2020 | 15:13
Ilustrasi - Satu keluarga tewas saat tidur di halaman rumah usai diserang segerombol monyet barbar.
Pixabay

Ilustrasi - Satu keluarga tewas saat tidur di halaman rumah usai diserang segerombol monyet barbar.

Sosok.ID - Tidur di halaman rumah justru membawa petaka bagi satu keluarga ini.

Sebab, segerombol monyet barbar tiba-tiba menyerang mereka.

Karena insiden itu, mereka pun tewas secara tragis.

Ialah seorang ibu dan empat anaknya yang tewas secara tragis saat tidur, akibat tembok rumah yang roboh diguncang kawanan monyet.

Baca Juga: Heboh Kisah Mahasiswi Tak Sudi Temui Orang Tua yang Antar Laptop ke Kampus Naik Motor, Padahal Ayah dan Ibunya Sudah Susah Payah Tempuh Perjalanan 5 Jam, Terungkap Fakta Sesungguhnya

Kelima korban yang sedang tidur di halaman rumah itu tewas tertimpa dinding yang roboh karena "diguncang dengan keras" oleh sekawanan monyet, demikian yang dilaporkan Times of India.

Keluarga itu tidur di luar karena kipas di langit-langit rumah mereka mati, dan cuaca sedang panas di Shahjahanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Beruntung dua anak lainnya bisa selamat dari insiden tragis itu, dan pihak berwenang menawarkan untuk membayar biaya kompensasi ke keluarga.

Kemudian hakim Vikram Singh di distrik tersebut telah bertemu dengan para korban, dan mengatakan mereka sedang mendapat "perawatan terbaik".

Baca Juga: Dinginnya Aspal Jalanan Jauh Lebih Baik daripada Tinggal Serumah dengan Cucu Durhaka, Nenek Ini Kabur dengan Penuh Luka karena Tak Kuat Terus-terusan Dipukuli Cucunya

"Itu adalah insiden tragis dan lima anggota keluarga langsung tewas setelah tembok roboh menimpa mereka," katanya setelah memeriksa TKP dikutip dari Daily Mail Senin (20/7/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest