Follow Us

Mulut Anaknya Lemes Julidi Lesty Kejora Nangis di Kawinan Rizki, Iis Dahlia Rupanya Juga Lontarkan Komentar Soal Datang ke Nikahan Mantan: Tadinya Jodohnya Dia, Tapi Kan..

Rifka Amalia - Selasa, 21 Juli 2020 | 06:15
Iis Dahlia dan anaknya beri komentar tentang Lesty kejora yang menangis di pernikahan mantan
Kolase Youtube Lesty Channel/Instagram @Iisdahlia

Iis Dahlia dan anaknya beri komentar tentang Lesty kejora yang menangis di pernikahan mantan

Sosok.ID - Lesty Kejora mengomentari pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA yang dilangsungkan belum lama ini.

Seperti kita tahu, Rizki telah resmi meminang seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020) kemarin.

Proses perkenalan Rizki dengan istrinya sekarang itu terbilang singkat karena keduanya menjalani proses taaruf, yakni menikah tanpa pacaran.

Di hari bahagia itu, publik justru menaruh perhatian mereka pada sosok Lesty Kejora, yang merupakan mantan kekasih Rizki.

Baca Juga: Pasang Senyum Beri Selamat pada sang Mantan di Pelaminan, Ketegaran Lesty Kejora di Resepsi Pernikahan Rizky DA Bikin Iis Dahlia Mewek

Seperti kita tahu, keduanya sudah menjalin kasih selama bertahun-tahun, namun sayang hubungan mereka justru kandas sebelum sampai ke pelaminan.

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, rupanya Lesty memberanikan diri untuk hadir di pernikahan mantan kekasihnya.

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengungkap isi hatinya, menyaksikan Rizki bersanding dengan perempuan lain di pelaminan.

"Ya ikut berbahagia, ikut senang, karena memang kita sekeluarga diundang, dan kebetulan sudah seperti keluarga sendiri, jadi kita datang sekeluarga," kata Lesty ketika ditemui awak media seusai kondangan.

Baca Juga: Komentar Pedas Anak IIs Dahlia Lihat Lesty Kejora Menangis di Pelukan Ibu Mantan Kekasih Saat Pernikahan Rizki D'Academy: Gue Usir Langsung Jujur...

Dalam kesempatan tersebut, Lesty yang hadir sebagai tamu undangan tampak tidak bisa menahan haru ketika memeluk ibunda Rizki.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest