Follow Us

Sebucin Itu Sampai Enggak 'Ngeh' Isi Dunianya Melulu Ariel Noah, Luna Maya Sempat Bengong Kehabisan Kata, Feni Rose: Lagi Cinta-cintanya

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 15 Juli 2020 | 16:42
Luna Maya dan Ariel Noah
Dok. NOVA

Luna Maya dan Ariel Noah

Sosok.ID - Bak memiliki kisah cinta yang tak terselesaikan, hubungan Luna Maya dan Ariel Noah terus menjadi sorotan.

Kendati sudah lama kandas, hubungan Luna Maya dan Ariel Noah di masa lalu terus mencuat lantaran keduanya yang dikabarkan masih belum move on.

Terlebih Luna Maya, yang kehidupan cintanya tak pernah lepas dari kamera media usai kisah asmaranya dengan Ariel Noah hanya tinggal kenangan.

Apalagi Luna Maya pasca putus dari Ariel Noah, Luna Maya kerap digosipkan dekat dengan sosok pria-pria idaman masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Langsung Jadi Sorotan Seantero Indonesia Usai Kesandung Kasus Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Ngaku Nyaris Kehilangan Teman: Semua Ninggalin Gua

Ya, setelah 5 tahun menjalin asmara dengan Reino, Luna harus putus dan merelakan pria blasteran Jepang itu menikahi Syahrini.

Namun, bisa jadi kisah cinta Luna dan Reino tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kenangan akan Ariel NOAH.

Ya, siapa yang bisa melupakan romansa penuh lika-liku Luna Maya dengan Ariel NOAH?

Dekat dengan Ariel semasa pria 38 tahun itu masih ngeband di Peterpan, Luna harus menerima kenyataan bahwa pujaan hatinya musti menikahi orang lain.

Baca Juga: Tutup Cerita Cinta dengan Cucuran Air Mata di Pojok Kamar Mandi, Luna Maya Pilih Bohong Ketimbang Ngaku Tangisi Ariel Noah 3 Hari: Karena Separuh Aku Dirimu!

Pada tahun 2005 Ariel diterpa gosip tak sedap dan harus segera menikahi Sarah Amalia yang kadung hamil di luar nikah.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest