Follow Us

Menohok! Cincin Berlian Nyantol di Jari Manis Aurel, Atta Halilintar Jawab Sindiran Restu Krisdayanti: Anak Cewek Minta Restu ke Bapak, Bukan Ibu

Rifka Amalia - Selasa, 14 Juli 2020 | 12:15
Atta beri hadiah cincin untuk Aurel Hermansyah
Instagram @attahalilintar

Atta beri hadiah cincin untuk Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan menjalin kedekatan serius.

Meski kerap menampik bahwa keduanya berpacaran, namun sikap saling support dan sayang bak mengisyaratkan keduanya memang menjalin hubungan spesial.

Ditambah lagi baru-baru ini Atta Halilintar memberikan sebuah cincin berlian pada Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Atta yang khusus merayakan ulang tahun Aurel di atas kapal sempat merasa grogi saat hendak mengutarakan maksud hatinya.

Baca Juga: Isyaratkan Pernikahan Anak Sambungnya dengan Atta Halilintar Tak Lama Lagi, Ashanty Gelar Perayaan Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah: Mungkin Jadi Acara Terakhir

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar serius.

Mendengar itu, Aurel pun terlihat terharu dan tutup mulutnya dengan kedua tangan.

"Jadi aku pengen ngasih...," kata Atta Halilintar sambil mengeluarkan sesuatu dari kantongnya.

Baca Juga: Hubungan Aurel dan Atta Terganjal Restu Krisdayanti, Atta Halilintar Akui Belum Dapat Restu Dari Ibu Kandung Sang Kekasih

"Apa sayang?," tanya Aurel.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest