Follow Us

Diduga Habis 'Mantap-mantap' di Tempat Suci, Pasangan Sesama Jenis Diciduk Polisi, Kondom Bekas Pakai dan Minyak Pelicin Jadi Bukti

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 12 Juli 2020 | 12:42
Ilustrasi - Pasangan sesama jenis ketangkap basah hendak mesum di tempat suci.
Pixabay

Ilustrasi - Pasangan sesama jenis ketangkap basah hendak mesum di tempat suci.

Sosok.ID - Sungguh tak tau malu apa yang dilakukan dua pria yang diduga pasangan sesama jenis ini.

Keduanya tak malu melakukan hal tak senonoh di tempat umum.

Bahkan, tempat umum tersebut merupakan tempat suci yang biasa digunakan warga untuk melakukan upacara sakral.

Polisi berhasil menangkap dua pria yang diduga berhubungan intim di tempat suci Pancoran Beji, Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Kepalang Cinta dengan Calon Istri Meski Jenis Kelamin Sama, Pengantin Pria Ternyata Wanita Ini Nyaris Diamuk Warga di Atas Pelaminan

Menurut Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi menyelidiki sepeda motor pelaku yang ditinggal kabur setelah tepergok warga.

"Ditangkap karena diduga melakukan hubungan intim sesama jenis di tempat suci di Beji," ujarnya, saat dihubungi, Jumat (10/7/2020).

Sudyatmana menambahkan, warga di sekitar tempat suci Pancoran Beji, diketahui menggelar upacara pecaruan atau penyucian pasca-kejadian tersebut.

Kronologi Sementara itu, Sudyatmaja menjelaskan, perbuatan pasangan sesama jenis itu dipergoki warga yang sedang memancing.

Baca Juga: Bodo Amat Bakal Menikah dengan Sesama Jenis, Wanita Ini Ngotot Nikahi Kekasihnya Walaupun Sadar Betul Identitas sang Pria yang Sesungguhnya adalah Perempuan, Tak Menyesal Telah Dibohongi Gegara Terlanjur Cinta Mati

Namun, kedua pria tersebut langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor mereka saat akan didatangi warga.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest