Follow Us

Terlanjur Viral Gegara Ngaku Dibantu 'Orang Gaib', Pemilik Rumah yang Pindah Secara Misterius dalam Semalam Tiba-tiba Membantah Pakai Unsur Mistis dan Ungkap Fakta Sesungguhnya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 12 Juli 2020 | 17:42
Rumah Giman bergeser 60 cm dan terangkat 130 cm, Kamis (9/7/2020). Giman mengaku untuk mengangkatnya dia membayangkan dibantu puluhan 'makhluk gaib'.
surya.co.id/rahadian bagus

Rumah Giman bergeser 60 cm dan terangkat 130 cm, Kamis (9/7/2020). Giman mengaku untuk mengangkatnya dia membayangkan dibantu puluhan 'makhluk gaib'.

Sosok.ID - Belakangan media sosial dihebohkan dengan video sebuah rumah yang diduga berpindah sendiri dalam semalam.

Berbagai spekulasi pun muncul termasuk adanya unsur mistis yang menyebabkan rumah tersebut berpindah.

Banyak yang menuding rumah itu berpindah karena dipindahkan oleh jin.

Setelah viral dan banyak didatangi warga, rumah warga Desa Mengger, Kecamayan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur itu ternyata bukan dipindah secara misterius dalam semalam.

Baca Juga: Kena Azab Gegara Bohongi Orang Tua, Ngakunya Belajar Tapi Malah Main Game Online, Tangan Remaja 15 Tahun Lumpuh Setelah Sebulan Penuh Terpaku di Depan Komputer

Giman, pemilik rumah akhirnya mau berterus terang menganai kondisi rumahnya.

Meski enggan menjelaskan lebih detail proses pembangunan rumah itu, Giman membantah ada unsur mistis yang membantunya dalam pembangunan.

Giman lebih banyak melakukan renovasi dan pembangunan seorang diri.

Menurut Giman, segalanya dia lakukan secara bertahap.

Baca Juga: Diduga Habis 'Mantap-mantap' di Tempat Suci, Pasangan Sesama Jenis Diciduk Polisi, Kondom Bekas Pakai dan Minyak Pelicin Jadi Bukti

“Enggak ada yang bantu. Ini adanya bolo satu yang membantu,” ujar Giman sambil menunjuk anak perempuannya yang baru berumur 2 tahun.

Hal ini berbeda dengan pengakuan sebelumnya yang mengaku bahkan dia dibantu orang-orang gaib.

Source : Surya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest