Follow Us

Seorang Ayah Duduk di Pelaminan Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Hari Resepsi, Tersenyum Gembira dengan Putrinya Lalu Terpergok Mengusap Air Mata

Rifka Amalia - Minggu, 12 Juli 2020 | 10:15
Orangtua Fatheen, memilih meneruskan acara dan gantikan anak mereka dengan duduk di kursi pelaminan
Twitter @fatheenjeffry_

Orangtua Fatheen, memilih meneruskan acara dan gantikan anak mereka dengan duduk di kursi pelaminan

Sosok.ID - Pada 2019 lalu, sebuah kisah pernikahan penuh haru menjadi viral di media sosial.

Hal itu dikarenakan saat resepsi pernikahan sudah dipersiapkan, pengantin laki-laki justru tak datang di hari pernikahan.

Meski begitu, acara tetap terus digelar, meskipun yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Baca Juga: Sesi Foto-foto Berujung Nahas, Pelaminan Tetiba Ambrol Gegara Tamu Berjubel Minta Selfie, Pasangan Pengantin Sampai Nyemplung ke Kali

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

"Pengantin yang asli, sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Meski kedua pengantin tidak bisa datang di resepsi pernikahan mereka, tak membuat orangtua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Baca Juga: Seolah Tahu Asmaranya dengan Reino Barack Tak Bakal Naik Pelaminan, Luna Maya Sudah Pasrah dari Setahun Sebelum Putus: Kalau Ditakdirkan Pasti Ada Jalan

Justru, orangtua mempelai wanita berhasil mencuri perhatian para tamu undangan di hari pernikahan putri mereka.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest