Follow Us

Seolah Tahu Asmaranya dengan Reino Barack Tak Bakal Naik Pelaminan, Luna Maya Sudah Pasrah dari Setahun Sebelum Putus: Kalau Ditakdirkan Pasti Ada Jalan

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 10 Juli 2020 | 16:13
Seolah Tahu Asmaranya dengan Reino Barack Tak Bakal Naik Pelaminan, Luna Maya Nyatanya Sudah Pasrah dari Setahun Sebelum Putus: Kita Lihat Akhirnya Saja
Kolase arsip dokumentasi via Grid.ID dan Instagram/lunamaya

Seolah Tahu Asmaranya dengan Reino Barack Tak Bakal Naik Pelaminan, Luna Maya Nyatanya Sudah Pasrah dari Setahun Sebelum Putus: Kita Lihat Akhirnya Saja

Sosok.ID - Kendati sudah berakhir, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack masih saja dibicarakan.

Pasalnya, sebelum dikabarkan putus pada Agustus 2018, Luna Maya dan Reino Barack sempat digadang-gadang bakal naik pelaminan.

Namun kenyataannya kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack harus kandas sebelum keduanya berlanjut lebih jauh.

Baca Juga: Gumoh dengan Berita Syahrini dan Reino Barack, Artis Papan Atas Ini Ngaku Pengen Muntah: Lebay, Diganyang Terus Bikin yang Sana Gagal Move On!

Bahkan jauh sebelum itu, Reino Barack sempat mengungkapkan kalau dia belum berniat menikahi Luna Maya dalam waktu dekat.

Hal itu Reino ucapkan ketika berbincang dengan Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV.

Soal kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, sebenarnya Luna sudah sempat memberikan bocoran jauh sebelum kabar itu mencuat.

Baca Juga: Marah Syahrini Disebut Makan Teman, Reino Barack Beberkan Luna Maya Lakukan Kesalahan Fatal Saat Pacaran, Suami Incess: Dia Melanggar Hukum dan Prinsip Hidup Saya!

Ketika Luna Maya menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Luna Maya terlihat sudah pasrah dengan hubungannya dengan Reino Barack.

Episode curhatan Luna Maya itu dipublikasikan di channel Trans7 Official pada 5 Mei 2017 silam.

Saat itu, Deddy Corbuzier meminta Luna Maya untuk menyampaikan suatu hal kepada Reino Barack yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Pantas Saja Susah Move On, Ternyata Jaman Pacaran Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Bersama 2 Tahun, Pak RT Mau Negur Sampai Sungkan

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest