Follow Us

Bak Film Horor, Pria Malang Ini Sempat Tulis Nama Pembunuhnya dengan Darah Setelah Tewas Disiksa, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 07 Juli 2020 | 14:00
Ilustrasi pembunuhan.Bak Film Horor, Pria Malang Ini Sempat Tulis Nama Pembunuhnya dengan Darah Setelah Tewas Disiksa, Begini Kronologinya!
Freepik.com

Ilustrasi pembunuhan.Bak Film Horor, Pria Malang Ini Sempat Tulis Nama Pembunuhnya dengan Darah Setelah Tewas Disiksa, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Adegan mengerikan saling bunuh ataupun sayatan benda tajam di tubuh hingga membuat darah mengucur biasanya disajikan di dalam sebuah film.

Bahkan terkadang dalam film juga menggunakan darah buatan tersebut sebagai pertanda maupun petunjuk agar alur cerita semakin menegangkan.

Ternyata hal tersebut juga terjadi di dunia nyata belum lama ini.

Seorang pria menuliskan pelaku penganiayaan pada dirinya yang menyebabkan nyawanya melayang.

Baca Juga: Sekali Lihat Langsung Klepek-klepek, Pengusaha Tajir Ceraikan Istrinya untuk Nikahi Ladyboy, Rela Tinggalkan Wanita Tulen Demi Kejar Cinta Transgender Tercantik Seantero Negeri

Sebelum meninggal ia sempat menggoreskan darah yang mengucur dari tubuhnya sebagai petunjuk sosok pelaku.

Meski dalam keadaan kritis lantaran luka menganga yang membuatnya kehabisan darah dan kemudian meninggal, ia masih sempat menulis nama pelaku tersebut.

Dari petunjuk itu pula, pihak kepolisian langsung mengejar sosok nama yang ditulis menggunakan bercak darah tersebut.

Kejadian mengerikan bak di dalam film tersebut terjadi di India, tepatnya di daerah yang bernama Binar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Ijab Qobul Jadi Amburadul, Pernikahan Wanita Ini Gagal Total Gegara sang Kekasih Tiba-tiba Menghilang Bak Ditelan Bumi : Sampai Saat Ini Calon Suami Saya Tidak Datang-datang

Insiden mengerikan hingga menewaskan seorang petani tersebut terjadi di sebuah desa bernama Urda, di Distrik Rohtas.

Source : gulf news

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest