Follow Us

Kadung Pasang Badan untuk Suami Hingga Tumbal Perasaan Anak, Krisdayanti Pernah Koar-koar Bakal Kasih 1000 Persen Cintanya untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 03 Juli 2020 | 17:42
Azriel-Aurel Hermansyah, Krisdayanti-Raul Lemos
Kolase Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Azriel-Aurel Hermansyah, Krisdayanti-Raul Lemos

Sosok.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya Aurel dan Azriel Hermansyah kini tengah disorot habis-habisan.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Baca Juga: Terlanjur Kambinghitamkan Darah Daging Sendiri Demi Membela Raul Lemos, Krisdayanti Justru Diramal Bakal Terlibat Konflik dengan sang Suami : Harus Hati-hati!

Ya, sebelum memutuskan menikahi Raul, KD sapaan akrab Krisdayanti sempat menghebohkan publik lantarkan bercerai dengan Anang Hermansyah.

Perceraian keduanya bahkan santer disebut terjadi akibat perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Parahnya, perselingkuhan KD dengan Raul disaksikan sendiri oleh kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Makin Awut-awutan Usai Anang dan KD Bercerai, Aurel Hermansyah Terima Bullyan Sejak Masih Bocah Sampai Mogok Sekolah: Aku Jelek dan Gendut

Sementara itu ketegangan yang belakangan terjadi antara KD dan kedua anaknya, berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest