Follow Us

Kepincut Om-om Penjaga Warnet, Gadis SMP Diam-diam Kabur Bersama Pacarnya yang Berusia 30 Tahun, Bawa Dua Tas Besar dan Tak Bisa Dihubungi Selama Tiga Hari

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 25 Juni 2020 | 20:00
Ibu dari gadis SMP yang dibawa kabur pacarnya, om-om berusia 30 tahun, membeberkan kronologinya.
Kolase Tribun Jakarta/Bima Putra dan Pixabay

Ibu dari gadis SMP yang dibawa kabur pacarnya, om-om berusia 30 tahun, membeberkan kronologinya.

Sosok.ID - Sebuah kabar penculikan kembali menghebohkan warga Jakarta Timur.

Kali ini, seorang gadis SMP santer dikabarkan dibawa kabur oleh pacarnya.

Yang mengejutkan, pacar sang gadis ternyata sudah om-om.

Seorang anak perempuan warga Kelurahan Ciracas Jakarta Timur, Syifa Chaerani Azizah (14) diduga jadi korban penculikan oleh kekasihnya sendiri.

Baca Juga: Jadi Biang Kerok di Kantor Pos, Kardus Isi Buah Khas Indonesia Ini Bikin 6 Pegawai Dilarikan ke RS, Polisi Sampai Tim SAR Diterjunkan untuk Evakuasi Paket

Ibu korban, Nani (38) mengatakan dugaan penculikan didasari karena pada Minggu (21/6/2020) lalu Syifa pergi dijemput pacarnya Dadan alias Rizal (30).

"Bilangnya pamit pergi main sama cowoknya, dia keluar sekira pukul 22.00 WIB. Tapi sampai sekarang enggak pulang, sudah tiga hari ini enggak ada kabar," kata Nani di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020).

Saat kejadian, gadis yang masih tercatat pelajar kelas 2 SMP itu dijemput kekasihnya tepat depan gang kontrakan kakak Syifa.

Sang kakak yang sempat berpapasan dengan Syifa dan terduga pelaku depan gang mengira adiknya hanya pergi sebentar.

Baca Juga: Bukan Santet ataupun Pelet, Mbah Mijan Sebut Ada Ritual Mengerikan di Balik Temuan Bungkusan Pocong di Kudus : Ilmu Ini Hanya Dimiliki Orang-orang Beraliran Hitam dan Itu Bukan Dukun Biasa

"Ternyata anak saya bawa dua tas gemblok besar, isi baju-baju dia yang bagus. Habis pergi dari rumah itu handphonenya langsung enggak aktif sampai sekarang," ujarnya.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest