Follow Us

Merinding! Alat Fitness di Taman Bergerak dengan Sendirinya, Warga Yakin Ulah Hantu Sedang Olahraga, Lihat Videonya

Rifka Amalia - Minggu, 21 Juni 2020 | 20:35
Pada 13 Juni 2020, warga India dihebohkan dengan viralnya video yang menunjukkan sebuah alat olahraga bergerak dengan sendirinya pada dini hari.
Twitter Rahul Srivastav

Pada 13 Juni 2020, warga India dihebohkan dengan viralnya video yang menunjukkan sebuah alat olahraga bergerak dengan sendirinya pada dini hari.

Sosok.ID - Pada 13 Juni 2020, warga India dihebohkan dengan viralnya video yang menunjukkan sebuah alat olahraga bergerak dengan sendirinya.

Alat itu berada di tengah-tengah taman, dan tidak sedang digunakan.

Namun anehnya, bagian yang biasa digunakan untuk menguatkan otot-otot tangan itu bergerak naik dan turun meski tidak ada orang yang mendudukinya.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter Rahul Srivastav, yang merupakan juru bicara kepolisian Negara Bagian Uttar Pradesh, india.

Baca Juga: Dijadikan Tempat untuk Gelar Pesta Seks Secara Rutin, Pulau Ini Jadi Saksi Bisu Cerita Kelam Seorang Wanita yang Selalu Dipaksa Suaminya untuk Bercinta dengan Pria Lain, Tetapi Malah Ditembak Mati Saat Ketahuan Main dengan Kekasihnya

Melansir Mirror via Kompas.com, kejadian mengerikan itu direkam di Taman Kanshiram di Kota Jhansi, Negara Bagian Uttar Pradesh, India, pada dini hari.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah disukai lebih dari 3000 pengguna.

Netizen juga memberikan komentar beragam akan peristiwa seram tersebut.

"Hantu sedang fitnes?" tulis Rahul Srivastav dalam cuitannya.

Baca Juga: Nikahi Wanita Muda dan Bangun Kehidupan Baru Setelah Ditinggal Suzana Meniggal Dunia, Begini Kabar Aktor Laga Senior Clift Sangra, Ternyata Telah Miliki 2 Anak!

Kebanyakan dari netizen menanggapi video itu dengan guyonan, meski tak sedikit pula yang merasa seram.

Source : Kompas.com, Twitter, Daily Mirror

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest