Follow Us

Melulu Diuber-uber untuk Segera Program Anak Kedua Sampai Keperkasaannya di Ranjang Diragukan Netizen, Raffi Ahmad Gondok Setengah Mati: Ada yang Ngomong Letoy, Kesel Gue!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 18 Juni 2020 | 16:13
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Hidup bahagia bergelimang harta rupanya tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lepas dari mulut pedas netizen.

Meski kini rumah tangganya telah dikaruniai satu orang putra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mendapat pertanyaan tentang calon adik untuk Rafathar.

Baik Raffi Ahmad atau Nagita Slavina terus-terusan diuber netizen pertanyaan soal program anak kedua.

Bukan tanpa sebab, mengingat Raffi dan Gigi sendiri sudah menikah sejak 2014 silam dan Rafathar sudah memasuki usia 5 tahun.

Baca Juga: Hobi Gonta-ganti Pacar Sebelum Cintanya Kepentok pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad : Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (4/2/2020), Raffi meluapkan unek-uneknya.

Pada kesempatan itu, Raffi memang diketahui tengah berbincang dengan rekan sesama artisnya yakni pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ya, saat itu ketiganya memang tengah membicarakan program bayi tabung yang dijalani Zaskia dan Irwansyah.

Seperti yang sudah diketahui, Zaskia dan Irwansyah memang begitu mendambakan kehadiran buah hati setelah sekian lamanya menikah.

Baca Juga: Petantang-Pententeng Pamer Kekayaan Hingga Dikira Sanggup Beli Mobil Rp 30 M, Raffi Ahmad Langsung Kicep Diuber-uber Petugas Pajak: Bukan punya Gue Bos, Endorse!

Ditengah perbicangan itulah, Raffi tiba-tiba blak-blakan meluapkan unek-uneknya saat ditanya perihal calon adik untuk Rafathar.

"Emang gua suka sebel juga. Ada juga yang ngomong gini 'Kapan anak keduanya. Kenapa sih (Rafathar) belum punya adik'," kata Raffi.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest