Follow Us

Pilih Nongol di Medsos Bikin Klarifikasi Sana-sini Ketimbang Selesaikan Secara Pribadi, Krisdayanti Kena Sindir Pakar Cyber, Perannya Sebagai Anggota DPR Ikut Diseret-seret

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 18 Juni 2020 | 12:42
Aurel Hermansyah, Krisdayanti
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Sosok.ID – Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kini tengah jadi sorotan seantero Indonesia.

Di tengah kinerjanya sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti malah menyedot perhatian publik gegara perseteruannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak ayal, peran Krisdayanti sebagai publik figur pun mulai mendapatkan kritik terkait konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terekspos luas ke publik.

Jika menilik ke belakang, huru-hara ini bermula saat Aurel memprotes Krisdayanti yang tak kunjung membalas pesan WhatsApp darinya di Hari Raya Lebaran.

Baca Juga: Bungkam Saat Anaknya Berseteru dengan Mantan Istri, Ashanty Ungkap Hal Ini yang Dilakukan Anang Hermansyah

Siapa menyangka, kejadian itu justru menyulut perang saling sindir di Instagram yang ikut menyeret suami pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut, yakni Raul Lemos.

Drama tak berujung yang melibatkan keluarga Krisdayanti ini nyatanya sampai juga ke telinga Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Ya, saat ini KD tercatat aktif sebagai anggota Komisi IX DPR RI yang membawahi masalah kesehatan dan tenaga kerja.

Sayangnya, bukan kinerja sang penyanyi yang menyeruak ke seluruh Tanah Air, melainkan perseteruannya dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Ramalannya 3 Tahun Silam Seolah Menjadi Nyata, Mbak You Sebut Aurel dan Azriel akan Terus Terlibat Konflik dengan Raul Lemos : Hanya Krisdayanti yang Bisa Membuat Mereka Tenang

Alhasil, sikapnya ini sempat berbuah teguran dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Saleh Daulay yang meminta agar semua permasalahan diselesaikan di belakang layar secara kekeluargaan.

Namun, alih-alih menaati teguran Mahkamah Kehormatan Dewan, Krisdayanti justru klarifikasi sana-sini di platform media sosial yang berbeda.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest