Follow Us

Mengharukan, Tak Peduli Akan Tertular Covid-19, Seorang Cucu Berikan Nafas Buatan Untuk Neneknya yang Sekarat Gegara Virus Corona, Namun Usahanya Gagal

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 17 Juni 2020 | 11:00
Mengharukan, Tak Pedulikan Akan Tertular Covid-19, Seorang Cucu Berikan Nafas Buatan Untuk Neneknya yang Sekarat Gegara Virus Corona, Namun Usahanya Gagal
Kolase El Diario de Nanchital

Mengharukan, Tak Pedulikan Akan Tertular Covid-19, Seorang Cucu Berikan Nafas Buatan Untuk Neneknya yang Sekarat Gegara Virus Corona, Namun Usahanya Gagal

Sosok.ID - Apakah itu ibu kita atau nenek kita, figur ibu berperan besar dalam membantu kita dalam mengarungi kehidupan.

Dan yang terbaik adalah, mereka akan terus berada di sisi kita sampai mereka tua bahkan untuk melakukan pengorbanan besar demi kita.

Meskipun kita mungkin tidak pernah benar-benar mengetahui sepenuhnya kisah di balik foto-foto yang mengharukan yang baru-baru ini muncul di internet.

Sebuah kejadian menyedihkan sekaligus mengharukan belum lama ini terjadi di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Ogah Terima Takdir Nyawanya Sudah Dicabut, Pria Terkaya di Amerika Ini Relakan Jasadnya Dijadikan Kelinci Percobaan untuk Dibangkitkan di Masa Depan, Begini Kondisinya Sekarang

Peristiwa itu, yang konon terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Umum Mexico, Mexico City, terjadi ketika seorang pria muda berusaha mengatur agar neneknya diterima setelah dia mulai menunjukkan gejala Covid-19 meskipun pada awalnya tanpa gejala.

Meninggalkannya untuk menunggu di mobil, dia ngeri mendapati bahwa dia sudah tidak sadar ketika dia kembali untuk menjemputnya.

Segera tanpa berpikir atau takut akan risiko infeksi, pria muda itu mencoba resusitasi dari mulut ke mulut pada neneknya dalam upaya terakhir untuk menghidupkannya kembali, tetapi dia tetap tidak responsif.

Sayangnya, ketika para dokter tiba di tempat kejadian, dia dinyatakan meninggal karena Covid-19 menurut El Diario de Nanchital.

Baca Juga: Pecah Perang, 20 Tentara India Tewas Akibat Pertempuran Tanpa Senjata dengan Militer China di Perbatasan Himalaya, Begini Kronologinya!

Seorang cucu mengantarkan neneknya yang terinfeksi virus corona tanpa takut tertular
El Diario de Nanchital

Seorang cucu mengantarkan neneknya yang terinfeksi virus corona tanpa takut tertular

Source : Facebook, World of Buzz, THE STAR

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest