Follow Us

Boro-boro Jodoh, untuk Bersatu Saja Butuh Kuasa Tuhan, Ariel Noah dan Luna Maya Diramal Mbak You Sudah Game Over: Mereka Membatasi Diri

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:42
Boro-boro Berjodoh untuk Bersatu Saja Butuh Kuasa Tuhan, Ariel Noah dan Luna Maya Diramal Mbak You Sudah Game Over: Mereka Sudah Membatasi Diri
Kolase gambar KOMPAS.com/NATHANIA NARDA, KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Boro-boro Berjodoh untuk Bersatu Saja Butuh Kuasa Tuhan, Ariel Noah dan Luna Maya Diramal Mbak You Sudah Game Over: Mereka Sudah Membatasi Diri

Sosok.ID - Sampai detik ini hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah masih ramai dibicarakan.

Pasalnya, kendati sempat ditinggal menikah, Luna Maya tetap kembali ke pelukan Ariel Noah.

Chemistry cinta antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Teman, Pevita Pearce Ternyata Sampai Hafal Ultah Anak Ariel Noah, Pas Dititipi Salam Mantan Luna Maya Malah Sumringah!

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Keduanya memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Baca Juga: Keringat Dingin Diperhatikan Luna Maya, Ariel Noah Blingsatan Panik saat Ditodong Pertanyaan Soal Kesetiaan: Gue Nggak Tahu, Serius!

Pasca putus, baik Ariel Noah maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest