Follow Us

Air Matanya Sampai Terkuras Habis Gegara Dipisahkan dengan Ketiga Buah Hatinya, Maia Estianty Ungkap Alasan Pilih Ngalah dan Berikan Hak Asuh Anak pada Ahmad Dhani : Biarkan Tuhan yang Kembalikan Nanti

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 04 Juni 2020 | 12:35
Maia Estianty ungkap alasannya menyerah perjuangkan hak asuh atas Al, El, dan Dul kala menjalani proses cerai dengan Ahmad Dhani.
Instagram/@duljaelani

Maia Estianty ungkap alasannya menyerah perjuangkan hak asuh atas Al, El, dan Dul kala menjalani proses cerai dengan Ahmad Dhani.

Sosok.ID - Musisi Maia Estianty mengungkapkan alasannya menyerah saat berebut hak asuh ketiga buah hatinya dengan Ahmad Dhani.

Perceraian 11 tahun silam itu sempat berjalan sengit di antara keduanya.

Bahkan, Maia Estianty mengaku sampai harus pergi ke psikiater karena tak bisa lagi menangis.

Air matanya terkuras habis setelah mengalami berbagai pengkhianatan dan terpisah dari ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Sudah Angkat Kaki, Maia Estianty Ternyata Pernah Nangis-nangis Minta Izin untuk Masuk ke Rumah Ahmad Dhani Hanya untuk Tiup Sebatang Korek Bersama Al Ghazali

Hal itu pernah disampaikan Maia Estianty dalam tayangan YouTube Just Alvin.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty menceritakan pedihnya proses perceraian yang harus ia lalui.

“Dari awal ada pengkhianatan, kemudian Duo Ratu dibubarin. Ratu adalah pekerjaan saya.

"Baju-baju saya dihilangin, sepatu-sepatu saya dihilangin. Kemudian mobil juga hilang.

Baca Juga: Air Mata Terkuras Habis Usai Alami Pedihnya Dikhianati hingga Tak Bisa Bertemu Buah Hatinya, Maia Estianty Ceritakan Pengalamannya Pergi ke Psikiater karena Tak Bisa Menangis Setelah Bercerai dari Ahmad Dhani

"Kemudian studio saya dibongkar-bongkarin. Pintu digembokin sampai aku harus lompat pagar segala macem.

"Anak-anak juga sempat dihilangin segala macem. Aku nggak mungkin sebagai manusia biasa aku tidak stres," kenang Maia Estianty.

Source : Kompas.com, YouTube, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest