Follow Us

Air Mata Terkuras Habis Usai Alami Pedihnya Dikhianati hingga Tak Bisa Bertemu Buah Hatinya, Maia Estianty Ceritakan Pengalamannya Pergi ke Psikiater karena Tak Bisa Menangis Setelah Bercerai dari Ahmad Dhani

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 26 Mei 2020 | 20:35
Maia Estianty ceritakan masa perceraian dengan Ahmad Dhani, stres karena tak bisa bertemu buah hatinya sampai pergi ke psikolog.
Instagram/@duljaelani

Maia Estianty ceritakan masa perceraian dengan Ahmad Dhani, stres karena tak bisa bertemu buah hatinya sampai pergi ke psikolog.

Sosok.ID - Saat ini, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah bahagia menjalni kehidupan bersama pasangan masing-masing.

Namun, kisah rumah tangga pasangan musisi ini tak pernah habis untuk dikupas.

Walaupun sudah berlalu 11 tahun, tapi segala hal yang menyangkut urusan rumah tangga orang tua Al, El, dan Dul ini masih menyita erhatian masyarakat.

Pasalnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat digadang-gadang sebagai pasangan impian lantaran kejeniusan keduanya di bidang musik.

Baca Juga: Soroti Sikap Al Ghazali yang Terlihat Ganjil, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Telah Pengaruhi Putra Sulungnya : Mungkin Al Juga Sadar Ada Salah Satu Keluarga yang Mandul

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008 silam.

Sayangnya, perpisahan pasangan musisi itu tak berjalan mulus lantaran diliputi berbagai drama.

Mulai dari isu hadirnya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan Maia untuk mantap menggugat pria yang dinikahinya sejak 17 November 1996.

Tak sekadar perpisahan, perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ternyata menorehkan luka mendalam bagi ibu 3 anak itu.

Baca Juga: Sempat Tak Sudi Beri Restu pada Ahmad Dhani, Ayah Maia Estianty Menyesal Tak Jodohkan Putrinya dengan Irwan Mussry Sejak Awal

Bagaimana tidak, Maia bahkan mengaku sampai harus berobat ke psikiater karena ia tak lagi bisa menangis.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest