Follow Us

Orang Sekampung Nyinyiri Bu Guru Lulusan S2 gegara Nikahi Sopir Truk, Mulut-mulut Julid Melongo saat Tahu Ternyata Gaji Suaminya 5 Kali Lebih Besar Ketimbang Profesi Pengajar

Rifka Amalia - Minggu, 31 Mei 2020 | 07:13
Wanita lulusa S2 menikah dengan sopir truk dan mereka bahagia atas pernikahan itu.
Twitter Zuraiha Zaini

Wanita lulusa S2 menikah dengan sopir truk dan mereka bahagia atas pernikahan itu.

Sosok.ID - Jagat media Twitter, sempat dihebohkan dengan pernikahan seorang perempuan lulusan S2 dengan seorang laki-laki sopir truk.

Pernikahan ini heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang laki-laki sopir truk tersebut.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Hal tersebut lantaran status profesi Hafis sebagai sopir truk dianggap 'terlalu rendah' untuk Zuraiha yang notabene seorang lulusan S2.

Baca Juga: Viral, Video Polisi Pukuli Pantat Masyarakat yang Tak Pakai Masker Seperti di India: Memang Harus Tegas Begitu...

Zuraiha yang jengah dengan cibiran dari tetangganya itu akhirnya buka suara.

Melalui akun Twitter pribadinya @AzuraOrkid, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru itu menumpahkan kekesalannya.

"Saya guru, suami supir truk."

"Saya Sarjana dan Master, Suami lulusan SMA."

Baca Juga: Mau Ambil Paket Tapi Dipersulit Gegara Tak Pakai Masker, Wanita Ini Nekat Copot Celana dalam di Kantor Pos Lalu Digunakan untuk Tutupi Wajahnya

"Seserahan yang dibawa 10 ribu ringgit."

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest