Follow Us

Bukan Shaheer Sheikh atau Didi Riyadi! Ayu Ting Ting Justru Banyak Dilamar Pria Berumur, sang Ayah : Bapak-bapak pada Dateng Mau Jadi Mantu!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 29 Mei 2020 | 07:00
Ayu Ting Ting didampingi Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Ayu Ting Ting didampingi Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sosok.ID - Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Sandang status janda usai cerai dari Enji, Ayu Ting Ting memang acap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Sederet pria pun dikabarkan dekat dengan Ayu mulai dari Shaheer Sheikh, Didi Riyadi, Robby Purba, hingga Ivan Gunawan.

Baca Juga: Lagi Ngomongin Modal Nikah Tetiba Nyerempet Singgung Pesta Pernikahannya dengan Enji 6 Tahun Lalu, Ayu Ting Ting Sewot: Boro-boro Pesta, Nikah Juga di Ruang Tamu!

Namun sampai detik ini tak ada satu pun pria yang telah disebutkan mengajak Ayu Ting Ting menjalin hubungan yang lebih serius.

Sementara itu, melansir dari tayangan Youtube Starpro Indonesia, (tayang 20 November 2019) orangtua Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat pernyataan mengejutkan seputar putri pertamanya itu.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum justru menyinggung soal lamaran pria untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Main di Mobil Tetangga yang Tak Terkunci, 2 Balita di Pasuruan Tewas Terpanggang, Warga dan Polisi Sempat Panik dan Gantian Padamkan Api dengan Air Sumur

Mula-mula mereka bicara soal foto viral tentang Ayu dan si pria misterius yang belakangan diketahui sebagai Rama Jee, seorang make up artist.

"Ya itu ibu cuma iseng aja," ungkap Umi Kalsum.

Umi Kalsum dan Ayah Ojak juga menyampaikan harapannya supaya Ayu segera mendapatkan jodoh terbaik yang bisa menyayangi putri serta cucunya sepenuh hati.

Rupanya selama ini bukannya tak ada pria yang ingin melamar Ayu Ting Ting.

Source : GridHITS

Editor : Tata Lugas Nastiti

Latest