Follow Us

Lagi Ngomongin Modal Nikah Tetiba Nyerempet Singgung Pesta Pernikahannya dengan Enji 6 Tahun Lalu, Ayu Ting Ting Sewot: Boro-boro Pesta, Nikah Juga di Ruang Tamu!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 28 Mei 2020 | 12:13
Lagi Ngomongin Modal Nikah Tetiba Nyerempet Singgung Pesta Pernikahannya 6 Tahun Silam, Ayu Ting Ting Sewot: Boro-boro Pesta, Nikah Juga di Ruang Tamu!
Instagram @ayutingting92

Lagi Ngomongin Modal Nikah Tetiba Nyerempet Singgung Pesta Pernikahannya 6 Tahun Silam, Ayu Ting Ting Sewot: Boro-boro Pesta, Nikah Juga di Ruang Tamu!

Sosok.ID - Enam tahun berlalu, rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suami, Henry Baskoro atau Enji masih saja jadi pembicaraan publik.

Pasalnya, meski sudah lama kandas, nyatanya pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji ini masih menyisakan misteri.

Santer dikabarkan, pernikahan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji digelar secara tertutup tanpa pesta besar-besaran.

Ketika menikah dengan pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso pada 2013 silam, Ayu dan keluarga terkesan menutup-nutupinya.

Baca Juga: Masih Mau Makan? Proses Pengemasan Snack Curah Ini Viral Usai Bikin Netizen Hilang Nafsu Makan, Cuma Dialas Terpal Sampai Dinjak-injak Kaki Pekerjanya

Padahal, sebelumnya Ayu dan Enji sudah tertangkap foto pre wedding.

Tanpa ada pesta, Ayu dan Enji dinyatakan telah resmi menikah pada 4 Juli 2013.

Pernikahan yang terkesan tertutup itu pun harus kandas pada 27 Januari 2014 dengan Ayu yang menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok.

Sekian tahun berlalu, anak sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini semakin blak-blakan menyebutkan detail pernikahannya dengan Enji.

Baca Juga: Bulan Madu Belum Kelakon Tapi Sudah Ditinggal Pergi Tanpa Kabar, Wanita Ini Tetap Setia Menunggu sang Suami, Penantiannya Selama 70 Tahun Justru Berakhir Tak Terduga

Dilansir Tribun News Bangka, Ayu tak sengaja keceplosan menyebutkan kalau dirinya “nabung duluan”, mengisyaratkan bahwa Ia mengandung anak pertamanya sebelum resmi menikah dengan Enji.

Bukannya panik, dalam acara Brownis yang dipandunya dengan Igun, Ruben dan Wendy itu, Ayu justru jelas-jelas menyatakan dirinya bertanggung jawab.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest