Follow Us

Detik-detik Polisi Petugas PSBB Menangis Berharap Dites Virus Corona karena Hal Ini, Berikut Videonya

Rifka Amalia - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:35
Anggota polisi Satlantas Polresta Padang bernama Aiptu Finer, menangis terisak kala memohon agar diperiksa swab virus corona
Tangkap Layar YouTube

Anggota polisi Satlantas Polresta Padang bernama Aiptu Finer, menangis terisak kala memohon agar diperiksa swab virus corona

Sosok.ID - Sebuah video berdurasi 2 menit 14 detik, viral di sosial media.

Video yang juga diunggah akun YouTube Rezi Azwar itu menunjukkan seorang polisi terisak, memohon kepada dinas kesehatan agar diperiksa.

Polisi tersebut merupakan petugas di posko Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di perbatasan Padang-Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Mulanya, anggota polisi yang diketahui bertugas di Satlantas Polresta Padang bernama Aiptu Finer itu tampak menjawab pertanyaan dari wartawan dengan biasa saja.

Baca Juga: Ogah Kalah dengan Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Rp 2 M, Komika Fico Tawarkan Keperjakaannya Rp 3 M atau Gratis, Netizen : Kalau Gratis Namanya Give Away Bang

"Kami dinas di sini di posko perbatasan Covid-19 Kecamatan Bungus, sehari-hari kami berangkat dari rumah pada waktu Subuh," kata Aiptu Finer, dikutip Sosok.ID, dilansir dari YouTube, Kamis (21/5).

"Kami meninggalkan keluarga, selama kami di posko Covid-19 banyak kegiatan yang kami lakukan," tambahnya menjelaskan.

Selama bertugas di perbatasan Bungus, Finer telah berinteraksi dengan ratusan hingga ribuan orang yang datang dari daerah dan luar provinsi.

"Sudah ratusan hingga ribuan untuk masyarakat yang kami berhentikan dan kami periksa kesehatannya," ungkap Finer tegas menjelaskan.

Baca Juga: Mantan Kekasih Selebgram Sarah Kiehl yang Jual Keperawanan Angkat Bicara : Jika Kamu Temannya Tolong Bantu Dia

Mulai dari Pesisir Selatan hingga Bengkulu, Finer dan petugas lain mengabdikan diri demi dapat mencegah laju sebaran virus corona.

"Jadi kami tidak tahu apakah kami juga terkena virus ini, karena kami bertemu dengan banyak orang setiap harinya," ka Finer.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest