Follow Us

Video Detik-detik Mayat Melambaikan Tangan saat Imam Baca Doa, Media Asing Sebut Terjadi di Manado: Siapa yang Percaya KepadaKu, Ia akan Hidup meskipun Sudah Mati

Rifka Amalia - Minggu, 17 Mei 2020 | 12:00
Potongan video yang menunjukkan mayat melambaikan tangan dari dalam peti mati saat dimakamkan. Peristiwa ini diduga terjadi di Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa (5/5/2020).
(YouTube RAFAEL OFFICIAL)

Potongan video yang menunjukkan mayat melambaikan tangan dari dalam peti mati saat dimakamkan. Peristiwa ini diduga terjadi di Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa (5/5/2020).

Sosok.ID - Warganet beberapa waktu lalu digegerkan dengan adanya video viral mayat melambaikan tangan saat imam membaca doa.

Di dalam liang lahat, mayat yang berada dalam peti mati berwarna putih itu nampak menggerakkan tangannya.

Netizen sontak berspekulasi bahwa mayat itu tengah meminta pertolongan karena masih hidup.

Baca Juga: Bisa Membantu Menemukan Vaksin Lebih Cepat, China Malah Akui Hancurkan Sampel Pertama Virus Corona Sebelum Menyebar ke Seluruh Dunia!

Kabar menggemparkan tersebut bahkan menjadi pemberitaan media asing.

Media asing menyebut kejadian itu terjadi di Manado, Sulawesi Utara.

Mirror pada Kamis (14/5/2020) memberitakan, video mayat melambaikan tangan ini direkam di Indonesia, tepatnya di Manado pada Selasa (5/5/2020).

Baca Juga: Istri Polisi dan Anggota TNI yang Ditembak karena Ketahuan Sedang Asyik Bersetubuh Ternyata adalah Saudara Sepupu, Sempat Pacaran dan Lamaran Tapi Gagal Naik ke Pelaminan

Meski begitu, hingga berita ini dirilis belum bisa dipastikan di mana peristiwa ini terjadi dan kapan, serta apakah mayatnya benar-benar melambaikan tangan.

Kejadian mayat melambaikan tangan ini bermula ketika seorang imam membacakan doa saat pemakaman.

Seseorang kemudian merekam peti mati berwarna putih yang berisi jenazah itu dimasukkan ke liang lahad.

Baca Juga: Ditinggal Pas Sayang-sayangnya Hingga Butuh 5 Tahun untuk Melupakan Sosoknya, Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Noah Sebagai Mantan Terindah

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest