Follow Us

Setengah Dekade Jalin Cinta Batal Naik Pelaminan Gegara Terganjal Restu, Reino Barack Sempat Sebut Luna Maya Punya Sifat Sulit untuk Dikasih Tahu

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 12 Mei 2020 | 20:35
Pernah Pacari Teman Dekat Istrinya Selama 5 Tahun Tapi Tak Berujung Pelaminan Karena Terhalang Restu Orang Tua, Reino Barack Blak-blakan Ungkap Sifat Luna Maya yang Dirinya Sukai : Kebodohannya..
Kolase Grid.ID/Menda Clara Florencia dan IG @Lunamaya

Pernah Pacari Teman Dekat Istrinya Selama 5 Tahun Tapi Tak Berujung Pelaminan Karena Terhalang Restu Orang Tua, Reino Barack Blak-blakan Ungkap Sifat Luna Maya yang Dirinya Sukai : Kebodohannya..

Sosok.ID - Sampai detik ini, kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack masih menjadi buah bibir di Tanah Air.

Sekali pun kini Reino Barack telah berpisah dengan Luna Maya dan menambatkan hati pada Syahrini.

Namun kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack yang pernah terjalin selama 5 tahun ini memang begitu membekas di ingatan publik.

Baca Juga: Seolah Peduli Setan Borok Dikuliti sang Ayah Angkat, Syahrini Diperingatkan Denny Darko Tak Perlu Buka Mulut: Kalau Dikuak Bisa Bahaya

Bagaimana tidak, Reino Barack dan Luna Maya sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya yang tak berujung pelaminan.

Hal itu dikarenakan tak adanya restu orang tua Reino Barack yang mengharuskan keduanya untuk bubar jalan.

Kini, Reino Barack telah membangun rumah tangga dengan Syahrini yang disebut-sebut telah menikung Luna Maya.

Baca Juga: Gegara Jari Terpeleset Saat Ketik Caption IG, Syahrini Diduga Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Tikung Luna Maya?

Setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack pernag ditanya soal kebaikan mantan kekasihnya itu.

Hal itu disampaikan dalam wawancara khusus besama Liputan6.com.

Melansir Sajiansedap.grid.id, "Enggak usah dibahas sih menurut saya. Never look back. Toh saya bukan tipe orang yang ngelihat ke belakang. Kalau saya ngelihat ke belakang enggak mungkin juga kan sama yang (lama)", katanya.

Baca Juga: Batal Berjodoh Hingga Niat Baiknya Mendekat Ditolak Mentah-mentah Reino Barack, Luna Maya Pasrah: Mungkin yang Sana Merasa Tak Perlu Baik-baik

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest