Follow Us

Gegara Jari Terpeleset Saat Ketik Caption IG, Syahrini Diduga Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Tikung Luna Maya?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 11 Mei 2020 | 12:13
Seolah Jarinya Terpeleset Saat Ketik Caption, Syahrini Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Rebut Mantan Pacar Luna Maya?
Kolase gambar Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya

Seolah Jarinya Terpeleset Saat Ketik Caption, Syahrini Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Rebut Mantan Pacar Luna Maya?

Sosok.ID - Prahara kisah asmara antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya masih saja jadi sorotan publik.

Pasalnya, Reino Barack yang telah 5 tahun dengan Luna Maya mendadak langsung berpaling hati pada Syahrini usai keduanya putus.

Pasalnya, tak lama hubungan asmaranya dengan Luna Maya kandas, Reino Barack kemudian menambatkan hati pada penyanyi wanita, Syahrini.

Imbasnya, Syahrini langsung jadi bulan-bulanan netizen yang menuding dirinya merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya.

Baca Juga: Kualat! Niatnya Tutupi Bisnis Narkoba dengan Membawa Mayat Ibunya Jalan-jalan, Usaha Ilegal Wanita Ini Malah Terbongkar Polisi Gegara Aksi Konyolnya

Ya, seperti yang kita tahu, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran selama 5 tahun.

Namun takdir berkata lain, hubungan Luna Maya dan Reino Barack harus kandas pada Agustus 2018 lalu.

Tak lama putus dari Luna Maya, Reino Barack diketahui melabuhkan hatinya pada Syahrini.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Reino Barack dan Syahrini pun meresmikan cinta mereka dalam ikatana pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Dulu Setengah Mati Buang Malu Bintangi Iklan Sabun Bareng Ariel Noah, Luna Maya Bongkar Alasannya Tak Pernah Mau Lakukan Ini saat Masih Digandeng sang Mantan: Dia Tidak Mempercayakan Saya...

Berakhirnya hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack ini rupanya berbuntut panjang.

Syahrini yang kini resmi menjadi istri dari Reino Barack ramai dituding publik telah merebut sang suami dari Luna Maya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest