Follow Us

Belum Sah Jadi Mantu Sudah Berani Ngerjain Calon Mertua, Atta Halilintar Dapat Peringatan Keras dari Mbak You Soal Pamali: Kalau Niatnya Nikah, Takutnya Gagal!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 11 Mei 2020 | 06:13
Belum Sah Jadi Mantu tapi Tega Tipu Ashanty dengan Prank Undangan Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Peringatan Keras dari Mbak You: Kalau Mereka Niatnya Nikah, Takutnya Malah Gagal
Youtube Atta Halilintar

Belum Sah Jadi Mantu tapi Tega Tipu Ashanty dengan Prank Undangan Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Peringatan Keras dari Mbak You: Kalau Mereka Niatnya Nikah, Takutnya Malah Gagal

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari semakin menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, bak pasangan yang tak bisa dipisahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tak sungkan lagi mengumbar kemesraan satu sama lain.

Sempat santer dikabarkan bakal segera menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak menggegerkan jagat maya dengan menyebar undangan lamaran.

Baca Juga: Saatnya Kaum Rebahan Melejit! Pekerjaan Ini Siap Menggaji Pelamarnya Ratusan Juta untuk Jadi Pemalas, Tanpa Perlu Gelar Sarjana atau Skill Khusus

Usut punya usut, undangan lamaran tersebut hanyalah sebuah candaan alias prank untuk mengerjai sang ibunda sambung, Ashanty.

Alhasil, kedekatan pasangan ini mengundang paranormal kondang Mbak You untuk menerawangnya.

Mbak You juga memberikan komentar terkait beredarnya kabar soal settingan.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang menuding hubungan Aurel dan Atta yang sarat akan rekayasa, sang paranormal kondang justru menyebut kedekatan ini benar adanya.

Baca Juga: Malang Tak Dapat Ditolak, Niat Baik Uji Coba Racikan Obat Virus Corona, Apoteker Ini Berakhir Tewas Keracunan

Seperti dilansir GridPop.id, lewat tayangan Warta Hot pada 18 Maret 2020 lalu.

"Ya, saya kan sedikit baca ini soal Aurel.

Kan saya pernah diwawancarai terakhir 9 November (2019), waktu itu Atta masih pendekatan sama Aurel ceritanya seperti itu," kata Mbak You.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest