Follow Us

Tak Doyan Lagi dengan Manusia, Wanita 45 Tahun Memilih Menikahi Roh Karena Sentuhan Makhluk Halus Lebih Intim

Seto Ajinugroho - Rabu, 06 Mei 2020 | 17:42
Amanda Teague pilih nikahi hantu bajak laut berusia lebih dari 300 tahun.
Metro.uk

Amanda Teague pilih nikahi hantu bajak laut berusia lebih dari 300 tahun.

Sosok.ID - Terkadang hati bisa sangat tersakiti karena cinta.

Apalagi jika sudah mencintai namun dikhianati maka seseorang tak mau lagi mengenal cinta.

Seperti halnya wanita ini.

Melansir dari Tribunnews, Amanda Teague (45) menceritakan hubungannya dengan sang suami, Jack.

Baca Juga: Polisi Sarankan Ferdian Paleka Serahkan Diri, Kalau Tidak Lokasi Persembunyiannya Bakal DigrebekMereka pergi berkencan, kadang-kadang bertengkar, dan punya kehidupan intim yang sehat.Tapi, faktanya Jack sudah meninggal 300 tahun yang lalu saat mereka menikah.

Yup, Amanda memutuskan menikah dengan hantu.

Sebelumnya, dia telah menikah dengan manusia, yang menjadi mantan suaminya dan dikaruniai lima anak.Namun, wanita asal Irlandia Utara ini mengaku tidak mendapatkan hubungan sekuat dirinya dengan Jack.

Baca Juga: Rafathar Digeruduk Emak-emak di Toilet dan Dipaksa Foto Hingga Nangis Menjerit-jerit, Pengasuh Anak Raffi Ahmad Mewek Sakit Hati saat Dengar Nyinyiran Fans

Walau belum pernah bertemu Jack secara fisik, Amanda mengatakan, Jack memiliki kulit gelap dan rambutnya hitam pekat.Jack adalah seorang bajak laut Haiti yang dieksekusi karena kejahatan pada tahun 1700-an."Kami menjadi sangat dekat, semakin aku mempelajarinya, semakin aku menyukainya," ucap Amanda seperti dikutip Tribunjogja.com dari laman Metro.

Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Hingga Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!
Metrok.uk

Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Hingga Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!

Menurut Amanda, semasa hidupnya Jack belum pernah menikah.Jack digambarkan sebagai roh yang kuat. Dia bisa menghidupkan dan mematikan suara dan lampu. Dia juga bisa menggerakkan barang.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di kapal yang berlayar ke perairan internasional.Pestanya dihadiri 12 orang sahabat dan keluarga terdekat.Mereka menggunakan bendera bajak laut sebagai simbol yang mewakili Jack.

Baca Juga: Ngalor-ngidul Bicara Konspirasi Virus Corona, Kini Jerinx SID Ajak Masyarakat Tolak Tes Covid-19 dengan Alasan Menggelikan, IDI Beri Kecaman!

Selain membicarakan kisah asmaranya, Amanda juga membagikan sedikit cerita soal berhubungan intim dengan roh.Uniknya, dia bilang itu mirip seperti manusia dengan manusia."Sudah banyak diketahui jika manusia bisa merasakan tangan, wajah, dan rambut roh," katanya."Satu-satu perbedaan berhubungan seksual dengan roh adalah rasa sentuhan jauh lebih dalam," tambahnya.Dia juga mengatakan Jack bisa marasakan kontak fisik yang manusia lakukan padanya.(*)Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul "Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Hingga Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!"

Source : Wiken

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest