Follow Us

Norak! Siswa-Siswi di Riau Rayakan Kelulusan dengan Aksi Tak Senonoh

Seto Ajinugroho - Senin, 04 Mei 2020 | 19:00
Norak! Siswa-Siswi di Riau Rayakan Kelulusan dengan Aksi Tak Senonoh
Ist

Norak! Siswa-Siswi di Riau Rayakan Kelulusan dengan Aksi Tak Senonoh

Sosok.ID - Sekarang sudah nggak zaman lulus SMA/SMK seragam dicoret-coret.

Norak!

Mending seragam disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Itu lebih baik daripada dicoret-coret yang akhirnya jadi barang tak berguna.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemerintah Pertimbangkan Geser Cuti Idul Fitri Akhir Juli Hingga Usul Agar Tiket Masuk Tempat Wisata Digratiskan

Foto sejumlah siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, yang melakukan aksi tak terpuji saat merayakan kelulusan viral di media sosial Instagram, Senin (4/3/2020).

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, perayaan kelulusan itu dilakukan oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Kunto Darussalam, Rohul. Mereka merayakan kelulusan dengan mencoret baju seragam sekolah dan hura-hura.

Tak hanya itu, sebuah tangkapan layar yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang siswi melakukan aksi tak senonoh yang dikelilingi sejumlah siswa.

Ada juga siswa dan siswi yang berpelukan. Sungguh miris, aksi keluyuran itu dilakukan para siswa dan siswi pada saat mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Malam Ini Banget! Puncak Hujan Meteor Bisa Dilihat di Seluruh Langit Indonesia, Astronom: Ini adalah Bagian dari Debu Komet Halley..

Kelulusan diumumkan online agar tak ada aksi, tetapi...

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharudin saat dikonfirmasi Kompas.com membenarkan bahwa perayaan kelulusan dilakukan siswa SMA Negeri 1 Kunto Darussalam, Rohul.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest