Follow Us

Diduga Terlibat Prank Sembako YouTuber di Bandung, Pelaku Ini Digelandang Ibunya Sendiri ke Polisi

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 Mei 2020 | 16:45
Terekam Ikut Cekikikan dan Terlibat Prank Sembako YouTuber di Bandung, Pelaku Ini Digelandang Ibunya Sendiri ke Polisi
Tangkap layar Instagram/@infobandungkota via Kompas.com

Terekam Ikut Cekikikan dan Terlibat Prank Sembako YouTuber di Bandung, Pelaku Ini Digelandang Ibunya Sendiri ke Polisi

Sosok.ID - Salah satu pelaku yang diduga terlibat video viral prank sembako YouTuber kepada sejumlah waria di Bandung akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian.

Pelaku diamankan oleh pihak kepolisian setelah diduga ikut terlibat dalam video viral prank sembako YouTuber kepada sejumlah waria di Bandung.

Parahnya lagi, pelaku video viral prank sembako YouTuber di Bandung ini berhasil diamankan usai digelandang ibunya sendiri ke polisi.

Ya, belakangan diketahui, nama dan sosok Youtuber Ferdian Paleka tengah viral di media sosial dan ramai jadi pembicaraan publik.

Baca Juga: Padahal Terdapat Warga Negara Asing Bersliweran, Salah Satu Wilayah di Indonesia Ini Justru Minim Kasus Covid-19, Kok Bisa?

Pasalnya, Youtuber Ferdian Paleka yang terkenal dengan konten prank YouTube-nya ini baru saja mengerjai sejumlah waria dengan modus 'aksi sosial'.

Alih-alih membagikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah waria, YouTuber Ferdian Paleka ini viral usai bagikan kantong berisi batu dan sampah.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan akun Instagram @infobandungkota, Senin (4/5/2020), kejadian ini sempat terekam dalam video di kanal YouTube Ferdian Paleka pada Minggu (3/5/2020).

Dalam video tersebut, YouTuber Ferdian Paleka bersama kedua temannya melakukan prank kepada sejumlah waria di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Jebol Kehormatan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Ternyata Seorang Hiperseks, Ada yang Hamil dan Dipaksa Gugurkan Kandungan hingga Bintang Majalah Dewasa pun Jadi Korban

Bermodus aksi sosial bagi-bagi sembako, Ferdian Paleka dan kedua temannya pun beraksi.

Namun, alih-alih membagikan sembako, youtuber dan kedua temannya ini sambil cekikikan malah memasukkan sampah dan batu ke dalam dus mi instan.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest