Follow Us

Tiap Hari di Rumah Seranjang sama Istri Tetiba Naik Mobil Malah Disuruh Pisah Duduk, Pelanggar PSBB di Bogor Damprat Hingga Tantang Petugas Lapor ke Walikota

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 Mei 2020 | 14:00
Istri di Rumah Seranjang Tapi Naik Mobil Malah Disuruh Pisah Duduk, Pelanggar PSBB di Bogor Damprat  Hingga Tantang Petugas Lapor ke Walikota
Tangkap layar Twitter/@AnakBogoor via Kompas.com

Istri di Rumah Seranjang Tapi Naik Mobil Malah Disuruh Pisah Duduk, Pelanggar PSBB di Bogor Damprat Hingga Tantang Petugas Lapor ke Walikota

Sosok.ID - Ditegur petugas terkait posisi duduk di dalam mobil, pelanggar PSBB di Bogor ini mengamuk hingga berakhir viral di media sosial.

Pelanggar PSBB di Bogor ini viral di media sosial lantaran ngamuk tak terima istri diminta petugas pindah posisi duduk di dalam mobil.

Tak terima lihat istri diimbau untuk pindah posisi duduk di dalam mobil, pelanggar PSBB di Bogor ini tantang petugas untuk melapor ke walikota.

Diketahui, belum lama ini viral video seorang pria di Bogor, Jawa Barat memarahi petugas gabungan penegak aturan PSBB.

Baca Juga: Anak Jokowi Ditantang Tukar Nasib dengan Netizen Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Bikin si Penantang Kicep: Saya Tunggu ya!

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, video viral ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @AnakBogoor pada Minggu (3/5/2020) kemarin.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah mendamprat petugas gabungan penegak aturan PSBB di wilayah Empang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini menolak ketika ditegur petugas soal aturan PSBB yang berlaku di kota Bogor.

Kemarahan sang pria kian memuncak ketika petugas meminta agar seorang wanita yang jadi penumpang di dalam mobilnya untuk pindah ke kursi belakang.

Baca Juga: Sebagian Nasabah BRI Sumringah, Uang Tunai Rp 600 Ribu Tiba-tiba Ditransfer ke Nomor Rekening Masing-masing

Usut punya usut, kemarahan pria itu meledak sebab wanita yang diminta petugas pindah posisi duduk adalah istrinya sendiri.

Si pria tidak terima ditegur petugas lantaran ia merasa tidak ada yang salah dengan posisi duduk sang istri.

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest