Follow Us

Masih Betah Menjanda Meski Bolak-balik Digosipkan Dekat dengan Artis Pria, Ayu Ting Ting Pernah Diperingatkan Peramal untuk Tak Mudah Jatuh Cinta: Nanti Langsung Terkewer-kewer!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 Mei 2020 | 11:13
Masih Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai Meski Bolak-balik Digosipkan Dekat dengan Artis Pria, Ayu Ting Ting Pernah Diperingatkan Peramal Ini untuk Tak Mudah Jatuh Cinta: Nanti Langsung Terkewer-kewer!
instagram/ayutingting92

Masih Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai Meski Bolak-balik Digosipkan Dekat dengan Artis Pria, Ayu Ting Ting Pernah Diperingatkan Peramal Ini untuk Tak Mudah Jatuh Cinta: Nanti Langsung Terkewer-kewer!

Sosok.ID - Memiliki wajah cantik, suara merdu, karier yang melejit namun tak juga kunjung menikah, tentu membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

Padahal selama ini Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah pria.

Namun tidak ada satu pun yang berhasil memikat hati Ayu Ting Ting dan membawanya ke jenjang pernikahan.

Nasib hubungan asmara Ayu Ting Ting yang abu-abu ini pun membuat beberapa paranormal seperti Suhu Naga sempat angkat bicara.

Baca Juga: Cekikikan Bagi-bagi Sembako Isi Batu dan Sampah ke Waria, YouTuber Ini Langsung Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Posting Permintaan Maaf: Mati Rasa Beneran Nih Orang!

Yah, siapa sih yang tidak kenal dengan pedangdut multitalenta, Ayu TingTing?

Sosok Ayu Ting Ting sudah jelas terkenal di dunia hiburan, paras cantiknya pun tidak diragukan lagi.

Pasca cerai dari Enji tahun 2014 lalu, sejumlah artis pria Tanah Air pun sempat diisukan punya hubungan dekat dengan sang biduan.

Sebut saja Ivan Gunawan, Roy Purba, Didi Riyadi, hingga aktor ternama India, Shaheer Sheikh pernah dikabarkan jatuh dalam pesona Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Menteri Ini Beberkan 3 Kerangka Kebijakan Perangi Covid-19: Bantuan Sosial Harus Cepat dan Tepat, Bila Pilihannya Hanya Satu, Presiden Minta Agar Cepat

Kendati demikian, tidak ada satu pun yang membawa sang biduan melangkah ke jenjang pelaminan.

Source : Grid.ID, tribun seleb, Nova.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest