Follow Us

14 Tahun Lalu Ditalak Ahmad Dhani Lewat SMS Hingga Mulan Jameela Nangis Mengemis Maaf, Maia Estianty Ngaku Sudah Ikhlaskan Perceraiannya: Kalau Belum, Mungkin Saya Obrak-abrik Rumah Tangganya

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 03 Mei 2020 | 16:40
Maia Estianty mengaku sudah ikhlas memaafkan Mulan Jameela yang 14 tahun lalu merusak rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.
Kolase dari Instagram.com/@mulanjameela1/@maiaestiantyreal

Maia Estianty mengaku sudah ikhlas memaafkan Mulan Jameela yang 14 tahun lalu merusak rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Sosok.ID - Sepertinya, mau berusaha sekeras apapun, imej perebut laki orang atau pelakor pada sosok Mulan Jameela kiranya sulit dihilangkan.

Dianggap telah merusak rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani 14 tahun lalu, Mulan Jameela hingga kini masih menjadi bulan-bulanan publik.

Padahal Maia Estianty sendiri mengaku telah mengikhlaskan perceraiannya dengan suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani 14 tahun silam.

Gosip perselingkuhan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini berujung pada perceraian Dhani-Maia.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Menikah Tahun Ini, Luna Maya Kesal Rencananya Akhiri Masa Lajang di Tahun 2020 Gagal Total Gegara Virus Corona, Siapa Calon Suaminya?

Tahun 2006, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya menjatuhkan talak 3 kepada Maia lewat sebait SMS.

Dalam sebuah wawancara eksklusif tahun 2015, Dhani mengatakan bahwa kalimat talak 3 yang ia kirim kepada Maia itu adalah kalimat yang 'spesial'.

"Desember 2006, itu saya menceraikan Maia secara mentalak 3.

"Nggak pakai talak 1, langsung talak 3.

Baca Juga: Suami Pamit Kerja Pulangnya Malah Tewas Jadi Korban Kecelakaan dengan Wanita Lain, Istri Cuma Bisa Nangis dan Maafkan Perselingkuhan Suaminya: Kalau Hidup, Anak Masih Bisa Lihat Ayahnya

"Melalui SMS, dan secara agama itu sebenarnya sudah sah.

"Wah, keras SMS-nya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest