Follow Us

Tatapannya Bikin Kaum Hawa Meleleh, Penjual Teh Ini Langsung Jadi Model Dadakan Setelah Wajah Tampannya Tak Sengaja Tertangkap Kamera : Saya Nggak Sadar Kalau Wajah Saya Ganteng

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 29 April 2020 | 15:15
Arshad Khan, penjual teh yang menjadi model dadakan setelah wajah tampannya viral di media sosial.
Kolase Instagram.com/chaiwala.official

Arshad Khan, penjual teh yang menjadi model dadakan setelah wajah tampannya viral di media sosial.

Sosok.ID - Kesuksesan terkadang datang dengan cara yang tak terduga-duga.

Seperti yang dialami oleh pria tampan penjual teh di Pakistan ini.

Hidupnya berubah 180 derajat karena ia tak sengaja menatap kamera turis yang diam-diam memotret aksinya saat membuat teh di jalanan Islamabad.

Melansir dari Oddity Central, keluarga pria bernama Arshad Khan telah berjualan teh di Islamabad selama 30 tahun.

Baca Juga: Kekuatan Media Sosial, Hanya Gegara Sebuah Foto Viral, Pengemis Cantik Ini Bisa Berubah Menjadi Selebgram Terkenal hanya Dalam Semalam

Arshad kemudian ikut meneruskan bisnis keluarganya itu dengan menjadi "chaiwala" (pembuat teh) selama beberapa bulan sebelum fotografer Javeria Ali melihatnya pada bulan September 2016.

Seolah sudah suratan takdir, entah bagaimana Arshad bisa melihat ke kamera Ali sehingga mata birunya yang mencolok berhasil diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Hanya beberapa jam setelah foto itu diunggah ke Twitter, warganet mulai bertanya-tanya siapa sosok chaiwala yang tampan itu.

Sejak saat itu, chaiwala yang telah menjadi budaya Pakisan selama berabad-abad mendadak diidentikkan dengan Arshad Khan.

Baca Juga: Kisah Rita Gaviola, Remaja Pengemis Berubah Menjadi Kaya Hanya Gegara Unggah Foto Saat Dirinya Meminta-Minta Dipinggir Jalan

Seolah-olah ia adalah satu-satunya chaiwala.

Source : Instagram, Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest