Follow Us

Dengar Bunyi-bunyian Aneh di Balik Dinding, Polisi Gempur Tembok dan Temukan Bayi Berplasenta dengan Kondisi Hipotermia, Tak Jauh dari Lokasi Ada Bayi Lain Tewas di Tong Sampah

Rifka Amalia - Minggu, 24 Mei 2020 | 08:00
Polisi menggempur dinding dan temukan fakta mengejutkan.
kolase/eva.vn

Polisi menggempur dinding dan temukan fakta mengejutkan.

Sosok.ID - Pernahkah Anda mendengar suara-suara aneh dari dalam dinding?

Mungkin, kedengarannya tak masuk akal, namun hal itulah yang dialami oleh seorang wanita asal Meksiko ini.

Menurut keterangan, dia kerap mendengar suara keras aneh yang tidak biasa dari dalam dinding rumahnya.

Karena dia merasa ketakutan maka, wanita tersebut langsung melaporkan kasus yang dialaminya kepada polisi setempat.

Baca Juga: Nanya Sembako Berujung Cakar-cakaran dengan Ibu RT Hingga Viral, Wanita di Bekasi Ini Lapor Polisi, Sudah Pindah Kampung Tapi Masih Tagih Jatah Bansos

Menurut kantor berita Meksiko, Noticieros Televisia, insiden tersebut terjadi Selasa (3/3) di distrik Benito Juarez, Meksiko City.

Seorang wanita menelpon polisi dengan nada waspada dan ketakutan bahwa dia mendengar suara keras dan aneh dari dalam dinding rumahnya.

Setelah itu polisi yang tiba di lokasi terkejut, suara tak masuk akal yang dimaksud wanita tersebut ternyata benar-benar ada.

Setelah mendengarnya, polisi kemudian membawa palu dan membongkar dinding tersebut dengan hati-hati sampai mereka akhirnya menemukan kenyataan mengejutkan.

Baca Juga: Ngeri, Terpanggang Hidup-hidup, Korban Kebakaran di Tangerang Terekam Kamera Tengah Lari Tunggang Langgang dengan Tubuh Penuh Kobaran Api

Setelah mulai digempur dan perlahan, temboknya mulai roboh, siapa sangka mereka menemukan hal tak wajar yang bahkan membingungkan.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest