Follow Us

Istri Sah Ngamuk Tendangi Hingga Telanjangi Pelakor di Depan Umum, sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Pacar Gelap Sampai Tubuhnya Jadi Sasaran Tonjok

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 23 April 2020 | 16:40
Pelakor Ditendang hingga Ditelanjangi Istri Sah di Depan Umum, Sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Selingkuhannya dari Amukan Istrinya
Daily Mail

Pelakor Ditendang hingga Ditelanjangi Istri Sah di Depan Umum, Sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Selingkuhannya dari Amukan Istrinya

Sosok.ID - Hati panas dikuasai oleh emosi, seorang istri sah belum lama ini viral di media sosial lantaran menghajar pelakor suaminya di depan umum.

Tak hanya menghajar habis pelakor yang berani selingkuh dengan suaminya, istri sah ini juga menelanjangi paksa pacar gelap sang suami.

Mirisnya lagi, saat kejadian sang suami bukannya melerai justru mati-matian melindungi pacar gelapnya dari amukan istri hingga relakan tubuhnya jadi sasaran tonjok.

Terpergok selingkuh oleh istri sah mungkin adalah salah satu mimpi buruk bagi seorang suami yang berani menyeleweng dengan pelakor.

Baca Juga: Disebut Tengah Berhadapan dengan Maut, Inilah Aktivitas Terakhir Kim Jong Un Sebelum 'Menghilang' dari Publik karena Penyakit Kronis yang Dideritanya

Namun apa jadinya jika seorang istri sah benar-benar memergoki suaminya tengah asyik berselingkuh dengan seorang pelakor?

Tak ayal, pelakor tersebut pun bisa jadi korban amukan istri sah seperti yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ya, beberapa waktu lalu sebuah video viral yang menunjukkan momen 'menegangkan' saat seorang istri sah bertemu dengan seorang pelakor.

Video yang viral tersebut menunjukkan detik-detik saat seorang istri memergoki suaminya sedang berjalan-jalan bersama seorang pelakor.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bersaksi atas Kerja Nyata Joko Widodo: Saya Melihat Beliau Terus Berjuang demi Kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia

Setelah menangkap basah suaminya berselingkuh, sang istri tampak mengamuk.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest