Follow Us

Lagi Nyuci di Sungai Bareng Tetangga, Pengantin Baru Ini Viral Usai Saksikan Suami yang Baru Dinikahi 17 Hari Tewas Dibacok Mantan Pacar di Depan Mata 

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 23 April 2020 | 11:13
Viral! Baru 17 Hari Menikah, Pengantin Baru Asal Pemalang Ini Saksikan Suaminya Tewas Dibacok Mantan Kekasih
Kolase | Facebook Yuni Rusmini & Tribun Jateng/Budi Susanto

Viral! Baru 17 Hari Menikah, Pengantin Baru Asal Pemalang Ini Saksikan Suaminya Tewas Dibacok Mantan Kekasih

Sosok.ID - Baru cicipi indahnya berumah tangga, pengantin baru ini justru kehilangan sang suami dengan cara yang mengenaskan.

Pasalnya, suami yang baru 17 hari ia nikahi mendadak dibacok oleh mantan pacar sang pengantin baru sendiri hingga tewas di depan matanya.

Sontak saja, kisah pilu pengantin baru asal Pemalang ini mendadak viral di media sosial Facebook.

Ya, kisah pilu pengantin baru asal Pemalang yang viral itu menceritakan seorang istri yang menyaksikan suaminya dibunuh di depan matanya.

Baca Juga: Ingin Jalani Hidup Layaknya Manusia Primitif, Pria Bule Ini Rela Membuang Kehidupannya yang Sukses Demi Tinggal Bersama Suku Pedalaman di Indonesia

Akun Facebook Yuni Rusmini, menjadi salah satu yang ikut mengunggah kisah pilu pengantin baru asal Pemalang yang viral ini.

Dalam unggahan akun Facebook Yuni Rusmini itu, disebut pembunuhan ini terjadi di Dusun Penpen, Kelurahan Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

"Seorang suami (pengantin baru) ditebas lehernya di depan istrinya saar disungai mencuci pakaian oleh laki-laki tetangga sekampung," tulis akun Facebook Yuni Rusmini.

Akun ini juga turut mengunggah beberapa foto korban dan video yang menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Sosoknya Sempat Buat Najwa Shihab Kagum, Foto Syahrini Saat Memegang Cangkir Ini Disebut Pancarkan Aura Tak Biasa, Waganet : Auto Merinding Kalau Lihat Sorot Matanya

Setelah ditelusuri, ternyata kisah viral ini benar terjadi.

Mengutip Tribun Jateng, kasus pembunuhan pengantin baru ini terjadi pada 6 September 2019 silam.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest