Follow Us

Nikah Baru Jalan 2 Tahun, YouTuber Ini Tetiba Singgung soal Pelakor Sambil Pegang Perutnya yang Membuncit Hamil: Jauhkan Suamiku dari Pelakor...

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 22 April 2020 | 06:00
Dulu Gegerkan Jagat Maya karena Gelar Resepsi 7 Hari 7 Malam, Tasya Farasya Tiba-tiba Singgung Soal Pelakor di Tahun Kedua Pernikahannya: Ya Allah, Jauhkan Aku dan Suamiku dari Pelakor...
instagram.com/tasyafarasya

Dulu Gegerkan Jagat Maya karena Gelar Resepsi 7 Hari 7 Malam, Tasya Farasya Tiba-tiba Singgung Soal Pelakor di Tahun Kedua Pernikahannya: Ya Allah, Jauhkan Aku dan Suamiku dari Pelakor...

Sosok.ID - Sosok youtuber sekaligus beauty vlogger Tasaya Farasya tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air.

Ya, diektahui nama Tasya Farasya ini mulai meroket usai sukses jadi beauty vlogger dengan 3,3 juta subscribers di YouTube.

Tak hanya populer di YouTube, Tasya Farasya beberapa waktu lalu juga sempat menggegerkan netizen gara-gara pesta pernikahan mewahnya.

Melansir Tribun Jakarta, Tasya Farasya resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting pria keturunan Arab bernama Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018.

Baca Juga: Bocah Perempuan Usia 10 Tahun Dipaksa Nikahi Sepupunya : Si Pria Mendapat Izin untuk Memperkosa

Bukan pernikahan biasa, momen ini nyatanya dirayakan secara besar-besaran dengan menggelar pesta 7 hari 7 malam.

Sebelumnya, Tasya Farasya sudah menggelar berbagai rangkaian acara menjelang hari pernikahannya, seperti siraman hingga henna night sejak tanggal 10 Februari 2018.

Tak main-main, semua pesta tersebut digelar di hotel berbintang dan mengambil tema kebudayaan seluruh Indonesia, dari Jawa hingga Bali.

Baca Juga: Mbak You Beberkan Terawangan Pahit Akan Wabah Corona di Indonesia

Puncaknya ketika hari akad nikah tiba, Tasya Farasya tampil cantik mengenakan kebaya rancangan desainer kondang, Ivan Gunawan.

Rangkaian pesta pun ditutup dengan sebuah resepsi bernuansa internasional yang digelar pada 18 Februari 208 silam.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest