Follow Us

2 Hari Kelaparan Sampai Cuma Bisa Minum Air Galon untuk Ganjal Perut, Pemulung di Banten Meninggal Dunia, Sempat Nangis Saat Adukan Nasibnya di TV

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 21 April 2020 | 20:00
2 Hari Kelaparan dan Cuma Bisa Minum Air Galon untuk Ganjal Lapar, Pemulung di Banten Meninggal Dunia, Sempat Nangis Saat Adukan Nasibnya di TV
Kolase gambar tang kap layar YouTube/Kompas TV

2 Hari Kelaparan dan Cuma Bisa Minum Air Galon untuk Ganjal Lapar, Pemulung di Banten Meninggal Dunia, Sempat Nangis Saat Adukan Nasibnya di TV

Sosok.ID - Seorang pemulung, warga kota Serang, Banten meninggal dunia pada Senin (20/4/2020).

Sebelum meninggal dunia, pemulung warga kota Serang, Banten ini sempat dikabarkan kelaparan hingga tak makan selama berhari-hari.

Sambil menggendong anaknya, pemulung di kota Serang, Banten yang meninggal dunia ini sempat menangis saat mengadukan nasibnya di televisi.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Selasa (21/4/2020) pemulung yang diduga meninggal akibat kelaparan ini bernama Yuli (43).

Baca Juga: Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Ucapkan Syahadat Sampai Bikin Dirinya Menangis: Dia Pengin Banget Ramadhan Ini Berpuasa

Sehari-hari, Yuli dan suaminya bekerja sebagai pemulung untuk menafkahi keempat anaknya.

Semenjak pandemi virus Corona melanda Indonesia, Yuli mengaku kondisi perekonomian keluarganya kian tercekik.

Terlebih lagi selama pandemi virus Corona, ia dan suami tidak bisa leluasa bekerja di luar rumah.

Melansir tayangan YouTube Kompas TV, Selasa (21/4/2020) penghasilan sebesar Rp 25 sehari yang biasa ia dapatkan pun kini tidak ada lagi.

Baca Juga: Amuk China kepada Trump: Tiongkok juga Korban! Saat AS Sebabkan 200 Ribu Kematian Akibat Flu H1N1, Adakah yang Menuntut Kompensasi?

"Jadi per hari dibayarnya. Kalau misalkan masuk Rp 25 ribu, kalau sakit enggak dikasih," ujar Yuli seperti yang dikutip Sosok.ID, Selasa (21/4/2020).

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest